Inilah Sepuluh Bandara Paling Sehat di Dunia | Breaktime
Inilah Sepuluh Bandara Paling Sehat di Dunia
29.02.2016

Traveler yang sering bepergian dengan pesawat terbang kemungkinan besar tentu pernah mengalami keterlambatan penerbangan alias delay.

Selain delay, datang terlalu awal di bandara dan jeda penerbangan transit yang cukup lama membuat wisatawan stay beberapa jam di dalam area bandara.

Sejumlah bandara modern seperti Changi di Singapura atau KLIA2 di Kuala Lumpur memiliki banyak fasilitas yang membuat wisatawan tak bosan menunggu pesawat terlalu lama.

Selain fasilitas yang memadai, faktor kebersihan di area bandara juga menjadi hal penting yang harus diperhatikan wisatawan. Baru-baru ini The Active Times merilis beberapa bandara yang masuk kategori "paling sehat" di dunia.

Bandara-bandara dengan kategori sehat tersebut tak hanya bersih dan higienis, tetapi juga memiliki sejumlah fasilitas olahraga seperti gym yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Selain gym, sejumlah bandara modern ternyata juga punya fasilitas mewah lainnya seperti spa, yoga studio, kolam renang, sampai ice skating.

Berikut sepuluh bandara modern yang masuk kategori "paling sehat" di dunia, dua di antaranya ada di Asia, yaitu Seoul Incheon di Korea Selatan dan Hong Kong International Airport di Hong Kong.
 
1. Chicago O'Hare International Airport
2. Fairmont Vancouver Airport
3. Toronto Pearson Airport
4. Seoul Incheon Airport
5. Zurich Airport
6. Detroit Metro Airport
7. San Francisco International Airport
8. Minneapolis-St. Paul International Airport
9. Schipol Airport
10. Hong Kong International Airport

Nah, kesepuluh bandara tersebut dibangun dengan sistem dan desain yang modern, canggih serta nyaman. Tak heran bukan, jika sepuluh bandara tersebut menjadi bandara yang paling sehat, B’timers? (ZA)

Share This Article