Resto Pancake yang Wajib Dikunjungi di Jepang! | Breaktime
Ini Resto Pancake yang Wajib Dikunjungi di Jepang!
17.04.2016

Berjalan-jalan ke Jepang menikmati indahnya bunga sakura memang menjadi kegiatan yang diimpi-impikan oleh sebagian besar manusia. Apalagi hanya dengan membayangkan menikmati kuliner khas negeri matahari terbit membuat hati Anda berdebar-debar. Kuliner di Jepang populer dengan keunikan dan keimutannya. Nah, kali ini Breaktime akan mengajak B’timers berkunjung ke salah satu restoran pancake terlucu di negeri sakura yang bernama Pancake Mama Café Voivoi.

Resto Pancake yang Wajib Dikunjungi di Jepang! | Breaktime
Warna merah hangat siap menyambut kedatangan Anda

Pancake Mama Café Voivoi terletak di kota Tokyo tepatnya di Sangenjaya 1-35-15, Setagaya-ku. Café ini menyediakan beragam menu pancake yang sudah populer oleh para pencinta kuliner selama bertahun-tahun. Banyak food blogger yang memberikan acungan dua jempol pada café yang memiliki konsep yang hangat dan nyaman.

Dekorasi dalam café VoiVoi bertema merah dan hijau dengan lantai kayu kuno. Begitu Anda memasuki café satu ini, B’timers tidak akan merasa berada dalam sebuah rumah makan. Aura kekeluargaan yang hangat begitu kental menyelimuti Anda. Apalagi dengan tambahan aroma lezat dari pancake yang baru dibuat, membuat Anda betah berlama-lama di café satu ini.

Resto Pancake yang Wajib Dikunjungi di Jepang! | Breaktime
Logo lucu VoiVoi tidak ketinggalan eksis di bagian perut pancake yang mulus

Pancake andalan dalam café Voivoi adalah classic buttermilk pancake yang dihargai 700 yen atau sekitar 85 ribu rupiah. Pancake disajikan dalam sebuah piring putih yang sudah disablon dengan logo warna merah khas Voivoi. Uniknya di atas pancake Anda akan menemui logo bertuliskan VoiVoi yang membuat pancake-nya beda daripada yang lain.

B’timers akan disuguhi dengan tiga lembar pancake lengkap dengan mentega dan sirup maple. Untuk topping, B’timers akan ditawarkan beragam jenis topping. Café Voivoi menyediakan topping mulai dari pure wipped cream, caramel, hingga cinnamon raisin cream cheese. Harga dari topping bervariasi dari 180 yen hingga 250 yen.

Resto Pancake yang Wajib Dikunjungi di Jepang! | Breaktime
Who can resist this fluffly little pancake?

Sembari menunggu pancake pesanan Anda matang, B’timers dapat memesan drink set hangat. Anda akan disuguhi vegetable soup dalam sebuah mug cantik. Tidak terlalu mengenyangkan sehingga membuat perut Anda masih memiliki ruang untuk menerima pancake pesanan Anda.

Bila Anda berkunjung ke Jepang, jangan sampai lewatkan restoran Pancake Mama Café Voivoi, ya! Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui telepon untuk menikmati café imut satu ini tanpa perlu antri dengan pengunjung lainnya. Tidak mungkin Anda melewatkan kelembutan dari pancake Voivoi, kan? Enjoy! (ft)

Share This Article