Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja | Breaktime
Ini Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja
04.06.2016

Ciyeee, yang mau menikah. Senang ya, B’timers? Oh ya, sudah dapat lokasi foto pre-wedding belum? Jika belum, Breaktime akan berbagi spot keren foto pre-wedding yang super romantis, nih. Ini akan jadi kabar baik untuk calon pengantin yang Ada di Yogyakarta. Pasalnya, kelima lokasi ini ada di Kota Gudeg tersebut. Yang ada di luar Jogja jangan sedih, ya. Kan bisa sekalian jalan-jalan.

Istana Air Tamansari

Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja | Breaktime
Sudah terbayang romantismenya?

Spot pertama ada di Istana Air Tamansari yang menyuguhkan indah dan romantisnya suasana di sana. Dinding berwarna cream dengan ukiran indah disertai syahdunya suara gemericik air kolam yang lembut membuat Anda dan pasangan jadi semakin terhanyut dalam romantisme.

Istana Ratu Boko

Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja | Breaktime
Bayangkan romantisme pre-wed di tempat ini

Gerbang bertingkat megah nan indah menjadi bagian utama dari keseluruhan kompleks Istana Ratu Boko. Sudah sejak ratusan tahun silam gerbang tersebut berdiri gagah di sana. Entah sudah berapa ribu kali Ratu Boko menjadi saksi dua sejoli yang akan segera tie the knot. Gerbang istana ini adalah salah satu lokasi foto pre-wedding favorit para pasangan. Tak hanya yang berasal dari Jogja, tapi dari seluruh penjuru Indonesia, lho.

Gumuk Sari Parangtritis

Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja | Breaktime
Pemandangan padang pasir yang luar biasa

Jejak kaki Anda dan pasangan di atas pasir mungkin akan hilang. Namun kenangan tetap kenangan yang akan selalu  bertebaran di udara. Gumuk Sari Parangtritis, adalah lokasi foto pre-wedding yang sama sekali tak boleh terlewatkan di Yogyakarta. Potret-potret romantis berlatar padang pasir nan luas tampak begitu sempurna membius mata membuat Anda dan pasangan tampak sebagai orang paling bahagia di dunia.

Hutan Pinus Imogiri

Dia 4 Spot Foto Pre-Wedding Romantis di Jogja | Breaktime
Fotonya bikin iri ya?

Pernah terbersit di pikiran untuk melakukan pemotretan pre-wedding di hutan? Ini akan keren jika dilakukan di hutan pinus Imogiri. Cahaya matahari yang diam-diam menelusup masuk lewat celah dedaunan pinus selalu tampak begitu dramatis. Ia tidak hanya terasa dramatis, namun juga begitu romantis, B’timers.

Keren, kan? Yang mana favorit Anda, B’timers? (nap)

Share This Article