Kolam Renang Terbaik Indonesia yang Wajib Dikunjungi! | Breaktime
Indonesia Punya Kolam Renang Terbaik yang Wajib Dikunjungi!
07.09.2015

Wisata tak harus melakukan travelling ataupun perjalanan jauh. Berkunjung ke kolam renang pun akan membuat liburan Anda berkesan. Tak  percaya? Coba sambangi 3 kolam renang berikut ini!

Waterpark

Kolam Renang Terbaik Indonesia yang Wajib Dikunjungi! | Breaktime
Bermain air di waterpark

Liburan tentu lebih menarik jika dihabiskan bersama keluarga. Jika ingin liburan ke kolam renang lebih berkesan, coba kunjungi Go!Wet Waterpark yang berlokasi di Bekasi. Wisata air yang diklaim terbesar di Indonesia ini, baru dibuka pada 9 Februari lalu. B’timers dan keluarga bisa menikmati berbagai macam wahana air seru rancangan Whitewater, konsultan taman air internasional yang berbasis di Kanada.

Tak hanya wahana air, fasilitas pendukung lainnya, seperti toko merchandise, kafe, balai pertemuan, dan lahan parkir seluas 2,5 hektar yang mampu menampung 700 mobil, tersedia di Go!Wet Waterpark ini.

Sky pool

Kolam Renang Terbaik Indonesia yang Wajib Dikunjungi! | Breaktime
Berenang dan menikmati pemandangan kota

Ingin menikmati suasana sky pool seperti Marina Bay Sand, Singapore? Kini, B’timers tak perlu jauh-jauh mengunjungi negara tetangga tersebut karena di Indonesia pun ada, tepatnya di kota Semarang. Dibuka untuk umum mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam, pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Semarang sambil berenang. Selain berenang, B’timers yang datang bersama pasangan juga bisa dinner romantis seraya menikmati keindahan kelap kelip lampu dari ketinggian.

Infinity pool

Kolam Renang Terbaik Indonesia yang Wajib Dikunjungi! | Breaktime
Keindahan infinity pool Bali

Infinity pool yang sering disebut dengan zero edge, negative edge, disappearing edge, atau vanishing edge pool merupakan kolam renang yang memiliki efek visual air. Konsep kolam renang yang berasal dari Bali ini menampilkan kolam renang yang airnya terlihat lebih tinggi dibandingkan tembok pembatasnya. Di Indonesia sendiri, infinity pool banyak ditemukan di hotel-hotel di Pulau Dewata Bali.

Kolam renang yang terletak di atas bukit ini menawarkan pesona keindahan alam Bali yang masih asri dan menyegarkan. Tak hanya menjadi pelarian dari kebisingan kota, kolam renang semacam ini juga sangat cocok dijadikan tempat bulan madu mengingat suasananya yang tenang dan menyegarkan.

Share This Article