Indahnya Kota-kota Paling Artistik di Dunia Ini! | Breaktime
Indahnya Kota-kota Paling Artistik di Dunia Ini!
09.10.2016

Patung marmer, lukisan renaissance, hingga seni yang menghias jalanan perkotaan. Yang namanya dunia seni memang tidak ada batasannya, B’timers. Nah, jika Anda mencari ide tujuan kota dengan nilai estetis dan juga museum indah, daftar kota-kota paling artistik di dunia berikut wajib diketahui, nih. Nah, mana saja kota-kota tersebut, B’timers?

Indahnya Kota-kota Paling Artistik di Dunia Ini! | Breaktime
Tak hanya lukisan, seni bangunannya pun menakjubkan

Roma, Italia

Well, tak hanya Museum Vatikan yang masuk ke dalam daftar tempat paling artistik di Kota Roma. Meski  memiliki galeri dengan ukuran lebih dari 9 mil, turis yang datang tak hanya karena alasan agama. Di luar Vatikan, Roma juga menawarkan banyak wujud kesenian hingga ke jalan-jalan kota, lho, B’timers.

Paris, Prancis

Apalah arti liburan artistik Anda, jika tidak mampir ke museum terbesar dan paling terkenal di dunia ini, B’timers? The Louvre menawarkan lebih dari 35.000 bentuk karya seni yang penuh kesempurnaan dari sejarah. Bahkan waktu sehari Anda tidak akan pernah cukup untuk berkeliling ke setiap sudutnya.

Berlin, Jerman

Selain Tembok Berlin yang menyimpan begitu banyak sejarah kelam masa lalu Jerman, kota ini menjadi satu tujuan wajib wisatawan yang mendambakan seni di Eropa. Alasannya, karena Berlin adalah rumah bagi ratusan galeri seni jalanan. Dan tentu saja museum-museum dengan koleksi unik serta antik.

Indahnya Kota-kota Paling Artistik di Dunia Ini! | Breaktime
Seni modern yang begitu indah ada di sini, lho

Valencia, Spanyol

Madrid mungkin memiliki El Prado, namun Valencia sejatinya juga layak mendapatkan gelar kota paling artistik yang wajib Anda kunjungi, B’timers. Kota terbesar ketiga di Spanyol ini tidak hanya kreatif dalam berbagai bidang. Coba saksikan sendiri di lingkungan El Carmen dengan berbagai seni mempesona.

Wina, Swiss

Lebih dari 600 tahun, keluarga kerajaan memiliki koleksi seni yang sangat indah. Jika ingin menyaksikan harta seni mereka, Anda bisa datang ke museum-museum kota yang tersebar di seluruh kota, B’timers. Museum Quartier dengan seni kontemporer atau Kunsthistorisches Museum dengan barang antiknya.

Siap menjelajah dunia penuh keindahan di kota-kota paling artistik di dunia, B’timers? (NO)

Share This Article