Hutan Pinus Bukit Moko Bagai di Luar Negeri | Breaktime
Indahnya Hutan Pinus Bukit Moko Bagai di Luar Negeri
19.06.2016

Siapa yang tidak suka dengan Bandung, B’timers? Kota sejuk dengan banyak pilihan tujuan wisata yang menarik. Nah, ada salah satu destinasi baru yang menyenangkan di Bandung dan wajib untuk Anda kunjungi, lho, B’timer. Cobalah ke Bukit Pinus ini!

Pesona asri di Bukit Moko

Kawasan perbukitan di atas Kota Bandung ini namanya Bukit Moko, B’timers. Terdapat hutan pinus dengan susunan yang begitu menakjubkan untuk dipandang. Bahkan ada yang mengatakan suasananya mirip seperti di Nami Island Korea Selatan, lho.

Anda tak hanya akan mendapatkan hutan pinus di kawasan tersebut, kok. Untuk Anda yang menyukai dunia fotografi, puncak bukit memberikan titik pemandangan yang taka da bandingannya, B’timers. Terlebih saat malam datang, pemandangan citylight-nya sangat menakjubkan.

Lokasi Bukit Moko atau Moko Island

Well, karena banyak penggemar Winter Sonata yang datang ke sini, tak heran nama Bukit Moko pun berubah jadi Moko Island yang disamakan dengan Nami Island di korea Selatan itu. Bukit Moko merupakan puncak di Bandung dengan ketinggian sekitar1500 mdpl, B’timers.

Untuk mencapainya, Anda bisa mulai dari Terminal Cicaheum. Selanjutnya Anda bisa menuju langsung ke Desa Padasuka, kemudian Cartil atau Caringin Tilu. Setelah menemukan gerbang utama Desa Padasuka, Anda akan melewati tempat wisata Saung Angklung Udjo.

Hutan Pinus Bukit Moko Bagai di Luar Negeri | Breaktime
Keindahan matahari terbit dari puncak tertinggi di Bandung

Ada puncak bintang di titik tertinggi

Di Bukit Moko, ada beberapa destinasi yang bisa Anda nikmati keindahannya, mulai dari Batu Lonceng, Patahan Lembang, Bandung City View atau Saung Seng Babagongan. Namun yang paling unik di sini adalah Puncak Bintang yang terdapat di titik tertinggi Bukit Mojo, B’timers.

Puncak Bintang menjadi tujuan semua wisatawan yang ingin menikmati keindahan matahari terbit atau terbenam dan di malam hari untuk menyaksikan lampu kota yang berkilauan. Tiket masuknya hanya 5 ribu rupiah saja, lho.

Yuk, ke Bukit Moko bersama keluarga liburan mendatang, B’timers! (NO)

Share This Article