Hotel Unik yang Wajib Kalian Jadikan Wishlist untuk Liburan! | Breaktime
Hotel Unik yang Wajib Kalian Jadikan Wishlist untuk Liburan!
01.06.2018

Liburan ke luar negri pasti kalian memilih menginap di sebuah hotel yang nyaman dan mempunyai pemandangan yang indah. Nah kalau menginap di hotel yang bertema unik, kalian udah pernah coba? Kalian wajib simak beberapa hotel unik ini ya!

Wanderlust Hotel, Singapura


image-hashcorner.com

Buat penggemar film-film yang bertema luar angkasa, kalian wajib coba menginap di hotel ini! Konsep kamarnya sangat menarik dengan tema luar angkasa. Tapi sayangnya jumlah kamar di hotel ini hanya ada 29, jadi kalian harus cepat-cepat booking ya biar bisa merasakan menginap di hotel ini.

The Manta Resort Pemba Island, Tanzania


image-bstatic.com

Jika kalian mau merasakan sensasi tidur di atas laut, resort ini cocok banget buat dijadikan tempat menginap. Resort yang berlokasi di kepulauan Zanzibar ini memiliki kamar-kamar yang mengambang di atas laut.

Skylodge Padjajaran Anyar, Purwakarta


image-pegipegi.com

Di Indonesia juga ada loh hotel dengan konsep unik! Di Tebing Parang, Purwakarta ada hotel yang berupa ruangan berbentuk tabung dan berdinding kaca yang digantung di ketinggian tebing. Wah agak deg-degan gitu ya pasti berada di dalam ruangan ini.

Icehotel, Swedia


image-youtube.com

Dari namanya aja kalian pasti udah bisa menebak hotel ini terbuat dari apa, kan? Yup benar, hotel ini terbuat dari balok es dan salju. Hotel ini hanya dibangun pada musim dingin aja guys, karena kalau di musim panas ya pasti mencair dong hehe.

Attrap Reves, Perancis


image-blogspot.com

Kalau mau merasakan tidur dengan atap yang transparan, harus banget cobain hotel ini. Desain kamarnya mirip dengan iglo tapi seluruh temboknya transparan. Wow, kebayang gak sih gimana indahnya tidur sambil melihat pemandangan sekitar.

Beberapa hotel tadi wajib banget kalian jadikan wishlist penginapan untuk liburan nanti ya! Siapkan juga budget yang banyak biar gak habis untuk penginapan aja hehe



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE