Eits, Destinasi ini Tak Seindah Ekspektasi, Lho! | Breaktime
Eits, Destinasi ini Tak Seindah Ekspektasi, Lho!
02.08.2016

Apa yang Anda cari ketika pergi berlibur, B’timers? Pastinya untuk menikmati keindahan dari pesona destinasi wisata yang kita kunjungi. Dan untuk dipamerkan foto-fotonya pada teman serta saudara yang mungkin belum pernah ke sana. Namun ternyata tidak semua tujuan wisata memiliki keindahan seperti yang ada di bayangan Anda, lho. Ini buktinya, B’timers!

Eits, Destinasi ini Tak Seindah Ekspektasi, Lho! | Breaktime
Ada juga titik yang sepi pengunjung, sih

Tembok Raksasa, China

Jangan bayangkan Anda akan menginjakkan kaki di salah satu keajaiban dunia ini seperti yang tergambar di kartu pos, lho. Karena lokasi ini sangat ramai oleh wisatawan. Anda harus berjalan berdesakan dengan wisatawan lainnya. Tidak! Anda tak akan bisa berfoto tanpa ada orang lain di dalamnya, B’timers.

Menara Miring, Italia

Pernah membayangkan berpose seolah sedang menyangga menara di sini, B’timers? Wah, sebaiknya tak boleh berharap terlalu banyak. Karena dengan banyaknya wisatawan dan semuanya pun sama inginnya berfoto dengan pose yang sama, kemungkinan besar pose Anda malah bertumpuk dengan orang lain.

Eits, Destinasi ini Tak Seindah Ekspektasi, Lho! | Breaktime
Di musim liburan, tempat ini akan sangat padat!

Piramida Giza, Mesir

Mengambil foto saat Anda naik unta atau kuda. Berlatar belakang gurun pasir dan Piramida pasti pose yang paling diharapkan, bukan, B’timers? Sayangnya Anda tetap harus berdesakan dengan wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang memiliki bayangan serupa. Ingin liburan malah harus antre. Hmm!

Santorini, Yunani

Anda sudah merencanakan untuk mengunjungi Santorini di Yunani, B’timers? Kawasan pemukiman kuno yang menghadap langsung ke laut ini memang menarik banyak wisatawan untuk datang. Jangan pernah berharap Anda akan mendapatkan foto asyik yang tidak dipenuhi kerumunan wisatawan, ya, B’timers!

Eits, Destinasi ini Tak Seindah Ekspektasi, Lho! | Breaktime
Jangan pernah datang pada musim liburan, B’timers!

Candi Borobudur, Indonesia

Sebagai candi Buddha terbesar di dunia, tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke sini untuk menikmati keagungannya, B’timers. Mungkin dalam bayangan Anda, Borobudur ini selalu tampak indah dan sepi pengunjung, jadi bisa digunakan sebagai latar belakang yang keren. Anda salah besar, lho!

Well, memang paling utama dilakukan sebelum pergi berlibur adalah mencari informasi lengkap, sih. Ke manapun tujuannya, jangan pernah pergi di saat high season, karena pada saat ini yang bisa Anda nikmati hanyalah lautan manusia, B’timers! (NO)

Share This Article