Destinasi Terbaik untuk Wisata Outdoor yang Asik | Breaktime
Destinasi Terbaik untuk Wisata Outdoor yang Segar
03.05.2016

Berwisata memang punya keasyikan tiada tara. Apalagi sejenak melepas penat setelah dipusingkan dengan berbagai aktivitas harian yang menjemukan. Nah, B’timers akan semakin merasakan serunya wisata jika bepergian ke tempat-tempat outdoor yang menyuguhkan panorama mempesona. Hm, di mana saja ya? Breaktime beri rekomendasinya, nih!

Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia

Destinasi Terbaik untuk Wisata Outdoor yang Asik | Breaktime
Tantang diri Anda mendaki di Kinabalu!

B’timers pecinta alam, ingin mendaki dna menaklukkan salah satu puncak gunung tertinggi di dunia tanpa harus ke Everest? Gunung Kinabalu tempatnya, gunung ini merupakan pegunungan tertinggi di kawasan Asia Tenggara, lho! Gunung setinggi 4.095 meter ini akan menyajikan pemandangan fantastis saat Anda sampai di puncak.

Phuket, Thailand

Destinasi Terbaik untuk Wisata Outdoor yang Asik | Breaktime
Menikmati scuba diving di Phuket

Surganya tanah tropis, Phuket, menawarkan spot wisata pantai dan laut yang menakjubkan. Di Phuket, B’timers bisa melakukan surfing, snorkeling, dan menyelam menikmati kehidupan bawah laut yang indah. Anda pun bisa mengikuti kursus scuba diving dan mendapatkan sertifikat menyelam, lho.

The Three Sisters, Sydney, Australia

Destinasi Terbaik untuk Wisata Outdoor yang Asik | Breaktime
Hiking di pegunungan Three Sisters yang terkenal di Australia

Australia tak hanya menjadi rumah bagi koala dan kanguru, namun juga merupakan tempatnya The Three Sisters, tiga pegunungan dalam satu kawasan, terletak di Blue Mountains yang fenomenal. Berjarak 50 km dari Sydney, gunung ini juga menyimpan legenda unik, yakni asal muasalnya yang merupakan tiga bersaudara perempuan cantik yang diubah menjadi batu. Namun, penyihir yang seharusnya mengubah mereka mati, dan meninggalkan mereka tetap dalam wujud mereka sebagai batu.

Queenstown, New Zealand

Buat B’timers yang suka dengan aktivitas wisata ekstrem, berkunjung ke New Zealand bisa menjadi pilihan tepat. Di Queenstown, Anda bisa melakukan bungee jumping di Jembatan Kawarau setinggi 43 m di area Sungai Kawarau yang sudah ada sejak 1888. Anda pun bisa mencoba berbagai gaya untuk menambah pengalaman bungee jumping Anda.

Nah, keempat destinasi wisata tadi bisa menjadi pilihan terbaik untuk merasakan sensasi keseruan liburan di tempat-tempat outdoor di sekitar Asia. Meski tak di Indonesia, namun lokasinya masih berada tak jauh dari tanah air, bukan? Selamat mengeksplor destinasi wisata outdoor! (md)

Share This Article