Destinasi Penawaran Paket Liburan Ke Australia | Breaktime
Destinasi Penawaran Paket Liburan Ke Australia
06.04.2017

Australia mulai dikenal sebagai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dijelajahi. Negeri kanguru ini memiliki pesona yang tidak dimiliki oleh negara lain. Benua di sebelah tenggara Indonesia ini begitu menarik wisatawan untuk berkunjung. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati liburan seru di Australia, salah satunya adalah dengan membeli penawaran paket liburan. Tetapi Anda juga harus tahu apa saja yang menarik dikunjungi saat sedang berada di Australia.

Stanley adalah kota pertama yang harus dikunjungi saat Anda berlibur ke Australia. Stanley adalah kota kecil yang ada di Tasmania. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di sana, Anda akan disuguhkan dengan dataran yang masih asri dan garis pantai yang juga alami. Keindahan begitu terpampang menghiasi kota utara ini.

Bukan hanya keindahan kota dan alamnya yang mengesankan, Stanley juga punya kuliner yang akan menggoyang lidah Anda. Lobster terbaik ada di sana. Ini adalah menu utama yang banyak ditawarkan di beberapa restoran dan hotel di Stanley.

Destinasi Penawaran Paket Liburan Ke Australia | Breaktime
Stanley yang masih alami

Baca juga : EL NIDO: SURGA TROPIS DI SELATAN FILIPINA

Broome juga kerap menjadi alternatif destinasi pilihan para pelancong. Kota ini tidak pernah absen dari list para wisatawan dunia. Broome bisa dibilang jadi kota yang paling menyenangkan untuk dikunjungi. Suasana terbaik di kota ini adalah saat senja. Bahkan Anda juga bisa menunggangi unta di sepanjang Cable Beach dan shopping mutiara terbaik di Chinatown.

Tak hanya itu, ada juga beberapa tempat lain yang menarik, seperti Gantheaume Point. Apa yang bisa ditemui di sana? Percayalah, Anda bisa menemukan jejak kaki dinosaurus yang tercetak di atas bebatuan dengan usia lebih dari 130 juta tahun dan hanya bisa disaksikan saat air surut.

Destinasi Penawaran Paket Liburan Ke Australia | Breaktime
Menunggangi unta di pinggir pantai Broome

Baca juga : MABUHAY! 10 DESTINASI HITS DI MANILA

Selanjutnya adalah Melbourne. Kota ini sudah pasti ada dalam jadwal penawaran paket liburan. Bagaimana tidak, kota yang dikenal sangat modern ini terkenal dengan arsitektur bangunan berseni tinggi. Di berbagai gang-gang juga akan Anda temui tembok-tembok penuh dengan mural dan grafiti. Anda juga bisa menemukan berbagai hal seperti kuliner, fashion, dan seni dalam satu kota.

Kalau Anda hobi diving, kota yang paling tepat untuk dikunjungi adalah Queensland. Satu hal yang paling populer adalah Great Barrier Reef yang merupakan bentangan karang hidup terbesar di planet ini. Bukan hanya spot diving yang mengesankan, pantai-pantai di sana juga nggak kalah asyik. Hanya saja, ada waktu-waktu tertentu yang memiliki jarak pandang terbaik, yaitu pada bulan Juni sampai Agustus.

Destinasi Penawaran Paket Liburan Ke Australia | Breaktime
Gippsland Lakes

Baca juga : JELAJAH TOKO BAGUS MEDAN PUASKAN HASRAT BELANJA

Tak lengkap rasanya jika ke Australia tidak mengunjungi Gippsland. Ini sama halnya dengan Anda menelusuri kehidupan Suku Aborigin. Tempat yang paling diminati adalah Den of Nargun. Di sana Anda bisa mempelajari kisah-kisah Dreamtime, gaya hidup tradisional, tempat penyimpanan Suku Aborigin, dan dampak kedatangan orang Eropa dalam wisata budaya Batatuk Cultural Trail.

Tak cukup hanya itu, di Gippsland Anda juga bisa melihat jejak kaki di pasir pantai Ninety Mile Beach yang tak berujung. Bahkan bisa juga menikmati Gippsland Lakes yang merupakan perairan pedalaman terbesar di Australia. Keren, kan!

Mungkin beberapa kota memang tidak masuk dalam jadwal penawaran paket liburan ke Australia, tetapi Anda bisa menggunakan informasi tersebut saat berwisata sendiri tanpa menggunakan jasa travel agent. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE