Destinasi Kece yang Wajib Dikunjungi di Kotabaru | Breaktime
Destinasi Kece yang Wajib Dikunjungi di Kotabaru
31.07.2016

B’timers pernah mendengar sebuah wilayah bernama Kotabaru? Kabupaten yang terletak di Kalimantan Selatan ini ternyata menyimpan banyak destinasi kece untuk Anda para wisatawan. Banyak yang mengatakan bahwa Kotabaru merupakan Pulau Bali kedua. Itu karena kecantikan alam di sana yang bahkan beberapa di antaranya belum pernah terjamah oleh wisatawan.

Belum pernah mengunjungi Kotabaru? Penasaran dengan keindahan alam Kotabaru? Ini nih, B’timers, destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika Anda berada di Kotabaru.

Pulau Samber Gelap

Destinasi Kece yang Wajib Dikunjungi di Kotabaru | Breaktime
Pulau Samber Gelap

Buat B’timers yang suka dengan traveling, wajib berkunjung ke pulau ini. Pantainya yang masih bersih dan keindahan alam bawah lautnya menjadi daya tarik utama Pulau Samber Gelap. Pulau ini juga menjadi habitat para penyu. Tidak susah untuk sampai di pulau ini, hanya dengan menggunakan speed boat dari Pelabuhan Panjang dan membutuhkan waktu sekitar dua jam, Anda akan disambut dengan kecantikan Samber Gelap.

Pulau Denauan

Destinasi Kece yang Wajib Dikunjungi di Kotabaru | Breaktime
Pulau Danauan

Salah satu pulau yang terletak di Kecamatan Pulau Sembilan ini merupakan pulau tak berpenghuni. Pasir pantai yang masih putih dan bersih terlihat sangat indah. B’timers bisa bayangkan, kan bagaimana tenangnya pulau ini?

Goa Temuluang

Tidak hanya pulau-pulau yang menawarkan keindahan pantai dan lautnya, Kotabaru juga memiliki sebuah goa yang tak kalah eksotis, B’timers. Di dalam goa ini terdapat banyak sarang walet. Goa Temuluang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu. Selama perjalanan menuju goa, Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan gunung kapur yang menjulang sangat indah.

Itu dia B’timers, beberapa destinasi wisata di Kotabaru yang wajib dikunjungi. Bagaimana? Tertarik kan untuk traveling ke sana? Yuk, jalan-jalan ke Kotabaru! (vpd)

Share This Article