Destinasi Favorit Paket Wisata Murah Indonesia | Breaktime
Destinasi Favorit Paket Wisata Murah Indonesia
19.05.2017

Wisata menjadi salah satu kegiatan yang selalu di butuhkan oleh manusia. Berwisata akan membuat mood Anda menjadi lebih baik dan membuat otak Anda menjadi fresh. Aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan sekolah, akan membuat suasana hati dan mood menjadi berantakan dan mudah stress. Nah, untuk mengatasi hal itu memang Anda wajib melakukan kegiatan seperti berwisata.

Banyak sekali destinasi wisata dalam negeri yang menjadi tempat favorit untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Anda tidak harus pergi ke tempat wisata yang mahal. Anda harus cermat dan pintar-pintar mencari paket wisata murah untuk destinasi wisata anda. Terutama saat ingin berwisata ke luar pulau atau luar negeri. Tentunya membutuhkan budget yang mahal untuk akomodasi wisata, transportasi, dan makanan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Yuk, ke Myanmar Sebelum Kena Biaya Pajak Wisata

Ada banyak sekali perusahaan penyedia paket wisata yang menawarkan paket wisata murah yang aman untuk kantong Anda. Ingin berwisata ke tempat yang memiliki pemandangan dan pesona yang indah tetapi ingin hemat budget ? Berikut ini adalah list paket wisata murah dalam negeri.

Paket wisata murah yang pertama adalah tour Lombok 4 hari 3 malam hanya Rp 2 juta untuk satu orang. Paket wisata ini meliputi menginap di hotel bintang 2 sekamar 2 sampai 3 orang, makan pagi dan makan siang di hotel, penjemputan dan pengantaran ke airport, 21% tax dan service charge, akan dipandu oleh guide atau pemandu wisata yang bisa berbahasa asing, mobil/bus ber-AC, mencakup tiket masuk objek wisata yang akan dikunjungi.

Destinasi Favorit Paket Wisata Murah Indonesia | Breaktime
Pantai Pink, Lombok (kompasiana.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tak Melulu Komodo, Ini 5 Tujuan Aduhay Labuan Bajo

Tour akan dilakukan dengan mengunjungi beberapa tempat di Lombok antara lain pada hari pertama tour ke Pantai Pink, kegiatan yang akan dilakukan di Pantai Pink adalah perjalanan menggunakan perahu, melihat spot terumbu karang, snorkeling, diving (biaya alat snorkeling Rp 50 ribu per pax lengkap dengan pemandu snorkeling) dan mengunjungi Pulau Pasir yang langka hingga sore hari. Selanjutnya kembali ke hotel dan makan malam.

Pada hari kedua tour akan dilanjutkan ke Gili Trawangan. Di Gili Trawangan akan mengunjungi Bukit Malimbu, pelabuhan bangsal dan naik boat sekitar 40 menit. Setelah sampai di Gili Trawangan, Anda bisa berenang, snorkeling, glass bottom boat, short diving, keliling pulau dengan komodo (biaya sendiri), selanjutnya mengunjungi Kota Mataram & Cakranegara untuk berbelanja oleh – oleh khas Lombok dan dilanjutkan makan siang. Pada hari ketiga akan dilanjutkan wisata ke rumah adat Suku Sasak dan menikmati pantai Lombok, kemudian tour selesai dan diantar ke airport.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
10 Destinasi Terbaik Indonesia Yang Terus Memikat

Paket wisata murah yang kedua adalah tour ke Raja Ampat, Papua. Paket tour Raja Ampat 3 hari 2 malam ini memiliki kisaran harga jika 2 peserta 9.500.000 rupiah, 3 peserta 7.500.000 rupiah, 4 peserta 6.500.000 rupiah, 5 peserta 5.500.000 rupiah, 6 peserta 5.000.000 rupiah, 7 peserta 4.500.000 rupiah, 8 peserta 4.000.000 rupiah, 9 peserta 3.500.000 rupiah dan 10 peserta 3.000.000 rupiah.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya makan selama di Raja Ampat, biaya sewa pelampung, biaya sewa peralatan snorkeling, biaya local guide, biaya transportasi antar jemput bandara, tiket penyebrangan Sorong ke Raja Ampat, biaya akomodasi selama tour di Raja Ampat dan biaya local guide. Tiket pesawat dan biaya pribadi tidak termasuk dalam harga paket tersebut. Jadi semakin banyak peserta tour maka akan semakin murah. Tertarik dengan list paket wisata murah di atas? Langsung saja buat rencana perjalanan tahun ini! (pnh)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE