Curug Ciherang Jadi Spot Foto Yang Instagramable | Breaktime
Curug Ciherang Jadi Spot Foto Yang Instagramable
12.12.2016

Satu lagi wisata alam menakjubkan yang ada di Kabupaten Bogor. Namanya Curug Ciherang yang letaknya berada di sebuah kawasan hutan yang dikelola oleh perhutani. Lokasi tepatnya berada di Desa Warga Jaya, Kecamatan Sukamakmur. Tempat wisata ini cenderung masih sepi, jadi lingkungan sekitarnya juga masih sangat alami.

Untuk sampai di lokasi air terjun, Anda harus berjalan sekitar 15 menit dari pintu masuk. Berjalan kaki tidak akan merasa kelelahan, karena sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam hijau yang cantik dan alami.

Setelah sampai di lokasi air terjun, Anda tidak akan disambut dengan kolam seperti air terjun pada umumnya. Tetapi, tenang saja B’timers, Anda tetap bisa bermain-main air dan menikmati segarnya air yang jatuh dari atas.

Di sana juga terdapat bebatuan alam berukuran besar yang Instagramable, B’timers. Anda bisa berfoto sepuasnya dengan memilih spot asyik di sekitar tempat wisata. 

Curug Ciherang Jadi Spot Foto Yang Instagramable | Breaktime
Rumah pohon yang ada di Curug Ciherang. Photo by Google

Tak hanya itu, di sana Anda juga bisa menikmati ketinggian dari rumah pohon. Perlu berjalan menanjak untuk sampai di rumah pohon. Track menuju rumah pohon sudah dibuat sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan saat berjalan. Rumah pohon ini menjadi spot foto yang paling menarik bagi para traveler.

Ada satu hal yang harus Anda perhatikan saat bermain air di sekitar Curug Ciherang, yaitu saat berpijak. Anda harus berhati-hati karena bebatuan yang ada di sekitar air terjun bisa sangat licin. Nah, bagaimana B’timers? Tertarik untuk mengunjungi Curug Ciherang? Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan foto Instagram yang hits! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE