Catat Penawaran Paket Liburan Istimewa ke Lombok | Breaktime
Catat Penawaran Paket Liburan Istimewa ke Lombok
24.05.2017

Selain Pulau Dewata, Indonesia memiliki segudang pulau menawan lainnya yang wajib untuk dikunjungi pada saat liburan tiba, B’timers. Salah satunya adalah Pulau Lombok. Dengan keindahan alam yang tidak kalah mempesonanya dengan Bali, Lombok kini mulai menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Daya tarik unggulan selain pantai yang menakjubkan adalah gunung berapi, yaitu Rinjani yang berada di ketinggian kurang lebih 3.726 meter di atas permukaan laut. Well, tak hanya itu, Lombok juga kaya akan  aneka destinasi wisata yang tak bisa terlupakan.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata yang ada pada penawaran paket liburan istimewa ke Lombok!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Destinasi Ramah Budget di Asia, Mana Saja?

Well, ternyata Pantai Kuta tak hanya ada di Bali, B’timers. Karena Lombok pun memiliki pantai bernama yang sama seperti yang biasa Anda datangi saat pergi berlibur ke Bali. Ya, pantai indah yang berlokasi di bagian selatan Pulau Lombok ini menjadi salah satu daya tarik yang dicari oleh wisatawan lokal maupun asing yang datang ke Pulau Lombok.

Berikutnya ada juga Pantai Senggigi yang secara peringkat jauh lebih terkenal dibanding pantai lain yang ada di Lombok, B’timers. Dengan pemandangan garis pantai yang membentang panjang, Anda bisa lihat sungguh menawannya pantai satu ini di saat disaksikan dari kejauhan dan ketinggian. Memiliki ombak yang tak terlalu ganas, menjadi alasan utama wisatawan memilih untuk datang ke pantai ini, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pantai Karma Bali: Pantai Paling Eksotis di Bali

Untuk yang memiliki hobi berselancar, jangan lupa tanyakan apakah ada Desert Point (Bangko-bangko) di dalam penawaran paket liburan ke Lombok yang Anda dapatkan, B’timers. Destinasi wisata yang satu ini pun sudah sangat populer sebagai tempat surfing yang memiliki ombak terganas versi International Surfing Association. So, jangan sampai Anda menyesal karena melewatkannya, ya?

Catat Penawaran Paket Liburan Istimewa ke Lombok | Breaktime
Lihat betapa luas Pantai Tanjung Aan nan indah ini membentang

Yang paling utama dari liburan Anda ke Pulau Lombok tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah ekosistem yang memiliki karakter hutan hujan pegunungan dan juga savanna yang tak hanya unik, namun sekaligus menyejukkan mata dan jiwa yang menjelajahi kawasan dilindungi satu ini, B’timers. Dan di bagian tengah Rinjani terdapat kawah luas dengan sebuah danau kawah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Ke Phuket

Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan juga merupakan destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi tanpa alasan apapun, B’timers. Pulau-pulau ini memiliki keunikan masing-masing yang tak dapat Anda peroleh di tempat lain. Untuk yang menyukai keramaian di pantai, datanglah ke Gili Trawangan. Namun bagi Anda yang mendambakan ketenangan, silahkan datang ke Gili Meno.

Pantai Selong Belanak di Lombok menawarkan pantai dengan pasir putih yang membentang sepanjang garis pantai. Pantai ini terletak di Kabupaten Lombok Tengah, B’timers. Ketika kaki Anda menginjak pasir di pantai ini maka mereka akan menyentuh permukaan kaki Anda dengan begitu lembut. Dan pada saat air laut mendatangi pantai, maka butiran pasir tersebut akan langsung mengeras.

Tanjung Aan bisa ditempuh sekitar 1 jam 30 menit jika Anda melakukan perjalanan dari Kota Mataram, B’timers. Nah, di pantai ini Anda dapat menikmati birunya air laut yang membentang begitu jernih dan hamparan pasir putih di sepanjang garis pantai. Ombak di Pantai Tanjung Aan pun tidak terlalu besar, kok. Jadi Anda dapat menikmati belaian angin pantai sambil bermain air.

Nah, jika dalam waktu dekat Anda memiliki rencana berlibur ke Lombok, teliti lebih dahulu penawaran paket liburan yang ada, ya, B’timers? Selamat berlibur dan menjernihkan pikiran, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE