Cantiknya Harmony Land di Jepang Ini Bikin Gemes | Breaktime
Cantiknya Harmony Land di Jepang Ini Bikin Gemes
31.05.2016

Setiap orang dalam anggota keluarga pasti memiliki daftar keinginan tempat yang ingin dikunjungi saat liburan. Nah, untuk B’timers yang sudah memiliki putri, mengunjungi Harmony Land di Jepang adalah ide yang sangat sempurna, lho. Ajak putri Anda “bertemu” dengan Hello Kitty favoritnya di Harmony Land yang punya Hello Kitty theme park ini.

Cantiknya Harmony Land di Jepang Ini Bikin Gemes | Breaktime
Hello Kitty coaster yang super imut

Alasan utama pergi ke Harmony Land tentu saja adalah untuk melihat karakter imut, lucu dan cantik tersebut. sayangnya, Harmony Land untuk Hello Kitty theme park ini hanya dibuka sampai pukul 5 sore. Artinya, tidak ada pertunjukan di malam harinya. Sebaiknya Anda mengatur jadwal perjalanan dan liburan sebaik mungkin agar bisa membawa putri tercinta bermain dengan karakter kucing cantik tersebut.

Cantiknya Harmony Land di Jepang Ini Bikin Gemes | Breaktime
Pintu masuk taman yang sudah terlihat menarik

Selain bertemu si Kitty, di Harmony Land ini Anda juga bisa memanjakan putri tercinta dengan taman-taman dan wahana sangat menarik, tentu saja tetap bertema Hello Kitty. Namun, meski sebenarnya permainan atau wahana dibuat khusus untuk anak-anak, Anda sekeluarga masih bisa menikmati wahana tertentu sehingga masih bisa bersenang-senang bersama, kok.

Cantiknya Harmony Land di Jepang Ini Bikin Gemes | Breaktime
Jangan lewatkan jadwal pertunjukannya, ya!

Ada satu taman permainan yang seluruh keluarga bisa menikmatinya. Taman tersebut adalah taman Sanrio Boat Ride yang berada di sisi jauh dari taman Hello Kitty tapi masih dalam satu Harmony Land. Sayangnya, Anda membutuhkan waktu lumayan lama untuk sampai di sana, entah dengan memilih berjalan kaki atau dengan kereta untuk sampai di Sanrio Boat Ride.

Nah, jika Anda ingin mengunjungi Harmony Land di Jepang ini, catat alamatnya dengan baik, ya. Harmony Land terletak di 5933 Fujiwara, Hayami-gun, Hiji-machi 879-1502, Oita Prefecture, Jepang. Selamat berlibur ya, B’timers! (nap)

Share This Article