Blue Lagoon Bali, Destinasi dengan Sejuta Pesona | Breaktime
Blue Lagoon Bali, Destinasi dengan Sejuta Pesona
18.09.2016

Siapa yang tak kenal pesona Pulau Dewata, B’timers? Destinasi favorit wisatawan dari seluruh dunia ini menawarkan begitu banyak titik indah untuk dinikmati. Dan Padangbai adalah salah satu yang terkenal dengan keindahan nan mempesona, B’timers. Sebuah kota kecil yang terletak di timur Bali, adalah kota pantai yang sangat menawan dan populer. Namun selain Kuta, ada spot indah lainnya, lho!

Destinasi tropis nan memukau yang tersembunyi

Mungkin Anda sudah pernah mendengar nama pantai yang satu ini. Ya, Blue Lagoon Beach. Eits, jangan salah, karena keindahannya juga sama dengan yang ada di luar negeri, lho, B’timers. Pantai tersembunyi ini juga dikenal sebagai Padang Kurungan yang terletak di sisi timur Bali. Anda membutuhkan sekitar 1 jam 30 menit dari Kuta untuk menuju destinasi indah ini.

Namun dijamin Anda tidak akan menyesal telah menempuh perjalanan panjang. Ya, pantai dengan air berwarna biru ini sangat layak untuk dikunjungi. Benar-benar seperti surga yang tersembunyi. Pantainya bersih dengan air yang jernih. Anda bisa langsung menikmati dunia bawah laut dengan mudah. Dan yang terbaik adalah, tidak ada terlalu banyaka orang di sini.

Blue Lagoon Bali, Destinasi dengan Sejuta Pesona | Breaktime
Berani terjun dari puncak karang, B’timers?

Blue Lagoon Beach adalah pantai yang paling sempurna yang bisa Anda jadikan tempat untuk snorkeling. Terumbu karang yang berbaris rapi menghiasi dasar laut dengan cantiknya. Dan mereka berjajar hingga pantai, lho, B’timers. Namun titik terbaik untuk Anda yang ingin menyelam adalah sisi kiri. Di sana ada tidak terdapat begitu banyak karang.

Dan untuk Anda yang belum begitu ahli dalam menyelam, ada satu titik terbaik, dengan dasar laut yang berpasir. Ada lebih dari 5 spesies anemone yang berbeda terlihat di sini, B’timers. Beranikan diri Anda untuk menjelajah ke bagian teluk, dan aka nada karang dengan bentuk yang unik. Jangan lupa bawa juga kamera Anda, B’timers!

Nah, dengan semua keindahan itu, Anda masih menunggu untuk datang ke Blue Lagoon Bali, B’timers? (NO)

Share This Article