Bikin Ngiler Tempat Makan Enak Di Malang Ini | Breaktime
Bikin Ngiler Tempat Makan Enak Di Malang Ini
27.10.2017

Kota Malang kini semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun manca negara. Malang yang juga disebut dengan Kota Apel ini memiliki udara yang sejuk, jadi sangat sesuai untuk B’timers yang ingin melepas penat. Terlebih lagi, kulinernya juga nggak ada duanya deh. Ada banyak banget tempat makan enak di Malang yang recommended. Kalau ke Malang jangan hanya pergi ke tempat-tempat yang sudah banyak dibahas di internet.

Coba cari lebih jauh, misalnya pusat kuliner atau tempat kuliner legendaris di Kota Malang. Menjelajah kota yang satu ini mungkin akan benar-benar membuat Anda bahagia, karena banyak sudut-sudut menyenangkan for your happy tummy. Penasaran, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Nongkrong di Surabaya Favorit Milenial

Warung Lama Haji Ridwan

Warung ini sudah sejak tahun 1919 berdiri. Didirikan oleh H. Ridwan, peresmian warung ini baru dilakukan pada tahun 1925. Menu andalannya adalah sate komoh bakar. Ada yang belum tahu apa itu sate komoh? Sate ini dibuat dari daging sapi dengan bumbu khusus kaya rempah. Harganya pun cukup murah, hanya Rp 5 ribu per tusuknya. Kalau makan di warung ini, range harganya hanya Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribuan. Rasanya pun sudah sangat populer lezatnya. Lokasinya  ada di dalam kawasan Pasar Besar Malang.

Depot Tahu Lontong Lonceng

Menu tahu lontong jadi salah satu yang paling populer di Malang. Kelembutan lontong yang disantap dengan potongan tahu dan campuran sayurnya khas banget di lidah. Di Kota Malang sendiri ada banyak penjual tahu lontong. Tetapi yang paling legend adalah Tahu Lontong Lonceng Panca Budhi yang ada di Jalan Laksamana Martadinata No. 66 Klojen, Malang.

Bikin Ngiler Tempat Makan Enak Di Malang Ini | Breaktime
Depot Tahu Lontong Lonceng
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Makan Murah di Bandung Harga Traveler

Puthu Lanang

Kalau yang satu ini bukan tempat untuk makan berat, tetapi termasuk salah satu tempat makan enak di Malang. Warung ini adalah tempat khusus menjual berbagai macam jajanan tradisional, khususnya puthu. Ada juga cenil, lupis, dan banyak lainnya. Lokasinya ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gang Buntu RT 03, Malang.

Bakso Bakar Trowulan

Kuliner yang paling khas Kota Malang adalah bakso. Pas banget menikmati bakso di tengah udara sejuk Kota Malang. Kalau warung bakso di Malang jangan ditanya lagi, deh. Setiap sudut kota pasti bisa Anda temukan. Salah satunya adalah Bakso Bakar Trowulan yang ada di Jalan Candi Trowulan No. 65, Malang. Harga per bijinya hanya Rp 1.500. Kalau nggak makan 10 biji rasanya kurang deh. Apalagi foodies bisa pesan rasa pedas, sedang, atau bahkan nggak pedas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan ke Beijing Buat Holiday Meriah

Ayam Goreng Nelongso

Jika B’timers salah satu pecinta makanan pedas, warung yang satu ini cocok banget untuk disambangi. Harga untuk setiap porsi makanannya dijual dengan harga mahasiswa. Aneka sambalnya yang pedas paling terkenal di kalangan warga Malang dan para pendatang. Anda bisa mendapatkan harga makanan mulai dari Rp 10 ribu saja sudah kenyang.

Jadi, kalau sedang liburan ke Kota Malang jangan pernah lewatkan untuk mampir dan mencicipi salah satu tempat makan enak di Malang tersebut. Jangan ngiler



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE