Ke Aceh? Wajib Kunjungi 3 Pantai Indah ini! | Breaktime
Berlibur ke Aceh? Wajib Kunjungi 3 Pantai Indah ini!
12.06.2016

Terletak di ujung Indonesia, Nanggroe Aceh Darussalam atau yang lebih dikenal dengan Aceh ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Tak hanya pegunungannya yang menakjubkan, lho, B’timers. Pantai-pantai di Aceh juga terkenal dengan keindahannya. Meskipun sempat luluh lantak karena terjangan tsunami pada tahun 2004, dunia pariwisata Aceh kembali dan semakin berkembang. Ini dia 3 pantai indah di Aceh yang wajib Anda kunjungi, B’timers!

Pantai Lampuuk

Siapa bilang di Aceh mereka tidak memiliki pantai yang menawan seperti Bali? Salah satu wisata pantai yang diandalkan adalah Pantai Lampuuk. Di Aceh, mereka menyebut pantai ini Pantai Kuta di Aceh, lho. Dengan garis pantau sepanjang 5 km dari selatan ke utara dengan pasir putih yang lembut, dan tebing karang yang berdiri kokoh di ujung pantai merupakan daya tarik bagi wisatawan. Selain berselancar, berjemur, berenang dan main banana boat, Anda juga bisa ikut melepas tukik ke laut lepas di pantai ini, B’timers. Wow!

Ke Aceh? Wajib Kunjungi 3 Pantai Indah ini! | Breaktime
Lihat semua ketenangan itu, B’timers!

Pantai Lhoknga

Terletak tak jauh dari Pantai Lampuuk, Pantai Lhoknga merupakan satu pantai indah yang tak boleh Anda lewatkan. Pantai Lhoknga berjarak sekitar 20 km dari Banda Aceh. Karena pantai berpasir di sini cukup luas dan landai, Anda bisa bersantai di bawah pepohonan rindang atau bermain bola voli, B’timers. Namun bagi Anda penggemar olahraga air, cobalah berselancar. Pantai Lhoknga punya ombak dengan ketinggian 1,5 hingga 2 meter yang sangat sempurna. Dan salah satu pemandangan menarik yang menanti Anda adalah matahari terbenamnya, B’timers.

Pantai Ulee Lheue

Berjarak hanya 3 km dari pusat kota Banda Aceh, pantai indah ini akan membuat liburan Anda di Aceh semakin sempurna. Kegiatan yang paling populer adalah memancing. Hmm, berlibur sambil melatih kesabaran dan peruntungan mendapatkan ikan? Seru juga, ya, B’timers? Eits, jika Anda bukan pemancing ulung, sewalah perahu nelayan untuk berlayar di lautnya dan menikmati angina yang membawa aroma kebebasan.

Ke Aceh? Wajib Kunjungi 3 Pantai Indah ini! | Breaktime
Mau memancing atau hanya duduk, oke saja, kok

Aceh, meskipun kau jauh di ujung Indonesia paling Barat, keindahanmu tetap menakjubkan dan menggoda untuk datang berkunjung. Iya, kan, B’timers? (NO)

Share This Article