Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini! | Breaktime
Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini!
06.06.2017

Well, swimming with dolphins is so last year, B’timers! Ini saatnya Anda pergi ke pantai untuk berenang dengan sekumpulan flamingo yang cantik dan menawan. Lalu di pantai mana kita bisa menjumpai si pink flamingo yang tampak begitu anggun dengan sepasang kakinya yang jenjang?

Jangan cemas, B’timers. Flamingo pink telah merebut perhatian begitu banyak orang setelah turis-turis mengunggah foto mereka yang tengah menikmati hangatnya sinar mentari di pantai cantik berpasir nan putih dengan berteman para flamingo yang berdiri tak jauh dari para wisatawan ini.

Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini! | Breaktime
Berenang bersama para flamingo menjadi populer belakangan ini

Liburan mewah seperti ini bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi sebuah pulau pribadi milik hotel di Aruba di Karibia, B’timers. Sudah terbayang betapa mewah dan begitu menariknya liburan Anda dengan dikelilingi oleh para flamingo yang sangat cantik penuh pesona dan keanggunan!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Edisi Puasa, Kunjungi Wisata Religi Islam Bandung

Tempat yang dikelilingi oleh Metro, hotel Renaissance Resort & Casino ini memiliki sebuah Renaissande Island dengan luas sekitar 4 hektar, B’timers. Anda sebagai tamu hotel juga bisa mengunjungi pulau nan cantik ini, kok. Tentunya ini akan membuat liburan Anda semakin penuh dengan kesan dan kenangan.

Aruba’s only private beaches, reserved exclusively for guest of the resort”. Demikian aturan yang dibuat oleh pihak hotel untuk memberikan sebuah liburan mewah dan berkesan untuk para tamu resor yang menginap di hotel mereka, B’timers.

Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini! | Breaktime
Mereka berkeliaran dengan bebas tanpa terganggu para wisatawan

Untuk menikmati pantai di pulau pribadi yang dipenuhi dengan begitu banyak flamingo berwarna pink nan cantik dan ramah pada setiap pengunjung yang datang, Anda harus naik taksi air terlebih dahulu. Dan pulau cantik itu pun siap menyambut Anda dengan tangan terbuka ke dalam pelukannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara

Pulau ini terdiri dari dua pantai, B’timers. Satu pantai adalah Flamingo Beach atau Pantai Flamingo yang sangat ramah. Dan pulau mewah ini pun dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah menakjubkan untuk wisatawan yang datang, mulai dari lounge untuk berjemur, taman bermain anak, pilihan olahraga air di pantai seperti snorkeling, scuba diving, memancing hingga menaiki kapal pesiar untuk berkeliling.

Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini! | Breaktime
Ada rahasia kejam di balik menetapnya flamingo di resort ini

Namun sayangnya ada rahasia gelap yang menakutkan dari resort dengan para flamingo yang berdiam di sepanjang pantai di pulau pribadi mereka. Berbeda dengan flamingo liar yang biasanya melakukan perjalanan migrasi setiap beberapa waktu sekali, flamingo di sini berdiam diri di pulau sepanjang tahun.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Danau Taal di Filipina, Tempat Pelarian Sempurna

Rahasia yang membuat mereka tetap ada di pantai tersebut yaitu, sayap-sayap flamingo tersebut harus dipotong atau dilukai untuk mencegah mereka terbang dan melakukan migasi. Dan terkait hal tersebut, pihak resort belum mengeluarkan komentar hingga saat ini.

Berenang Bersama Flamingo? Datang ke Pantai Ini! | Breaktime
Seharusnya flamingo liar melakukan migrasi secara berkala, B’timers

Apabila Anda termasuk tipe yang tak menyetujui tindakan kejam satu ini, masih ada pilihan tempat libur dengan kesempatan emas bertemu flamingo liar di alam terbuka, kok, B’timers. Anda bisa mengunjungi pulau-pulau seperti Galapagos. Di sini mereka terlindungi di lingkungan alami mereka, B’timers.

The choice is in your hand, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE