Berapa Tiket Masuk Taman Safari Bogor Sekarang? | Breaktime
Berapa Tiket Masuk Taman Safari Bogor Sekarang?
28.11.2016

Taman safari Cisarua Bogor menjadi destinasi wisata keluarga yang menjadi pilihan warga ibukota untuk berlibur atau sekedar menikmati akhir pekan bersama keluarga. Mengapa? Yup, hal ini salah satunya karena tiket masuk taman safari Bogor seimbang dengan wahana dan fasilitas yang diberikan. Memang sepertinya seru, sih B’timers berkunjung ke taman safari Bogor.

Di sana Anda bisa menikmati beberapa hal berikut ini.

Baca juga : BERWISATA DAN BELAJAR SERU DI MUSEUM ZOOLOGI BOGOR

1. Berinteraksi dengan binatang

Taman safari Bogor punya koleksi satwa liar sebanyak 2500 ekor. Anda bisa mengenal satwa-satwa tersebut lebih dekat dengan menggunakan mobil pribadi atau bis yang telah disediakan di sana.

2. Menikmati pertunjukan yang seru banget!

Taman safari Bogor juga mempertontonkan aksi teatrikal, dolpin show, penerbangan burung pemangsa, dan masih banyak lagi.

3. Bermain wahana yang juga tak kalah seru

Banyak wahana permainan yang bisa Anda nikmati seperti sepeda layang, sepeda air, gajah terbang, angsa terbang, mandi bola, speedway, kincir raksasa, dan masih banyak lagi.

Berapa Tiket Masuk Taman Safari Bogor Sekarang? | Breaktime
Berani coba safari night di Taman Safari Bogor?

4. Trekking dan outbond

Anda suka berpetualang? Di taman safari Bogor juga ada, lho fasilitas menyusuri hutan tropis dan sungai-sungai kecil. Anda bisa memilih paket yang berbeda tergantung dengan jarak tempuh.

5. Safari Night

Wah, ada yang menarik nih B’timers. Tiket masuk taman safari Bogor juga dijual untuk Anda yang ingin mencoba safari night atau berpetualang mengenal binatang di taman safari pada malam hari.

Untuk tiket masuknya sendiri dibedakan menjadi beberapa jenis. Breaktime sudah punya bocorannya nih B’timers.

Wisatawan domestik : dewasa Rp 150 ribu, anak Rp 140 ribu

Wisatawan mancanegara : dewasa Rp 300 ribu, anak Rp 250 ribu

Safari malam harga tiket masuk taman safari Bogor sama dengan safari biasa. Jadi Anda tinggal pilih, nih B’timers. Mau safari siang atau safari malam? So, you can enjoy the weekend with family. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE