Berani Berkunjung ke Negara Terburuk di Asia ini | Breaktime
Berani Berkunjung ke Negara Terburuk di Asia ini?
30.05.2016

Setelah pulang dari liburan, biasanya kita akan merasa ingin kembali ke tujuan yang sama di liburan mendatang. Namun, itu tidak akan terjadi jika Anda memilih negara terburuk untuk menghabiskan waktu liburan, B’timers. Faktor keamanan, makanan, pilihan transportasi serta fasilitas umum yang ada di negare tersebut menjadi alasan utamanya. Dan Anda berani memilih negara terburuk di Asia untuk dikunjungi, B’timers?

Bangladesh

Di balik budaya yang indah dan berwarna-warni, juga penduduk yang ramah, negara ini memiliki lalu lintas paling buruk. Tak hanya itu, B’timers. Polusi udaranya juga sangat mengganggu pernapasan. Mungkin Anda akan terjebak dalam kemacetan selama berjam-jam sebelum tiba di tempat tujuan.

Berani Berkunjung ke Negara Terburuk di Asia ini | Breaktime
Setiap hari hanya ada macet dan polusi

India

Sama seperti Bangladesh, Anda tidak akan menemukan infrasturktur yang tepat di India. Dengan jumlah penduduk yang tinggi, hampir setiap sudut akan terlihat penuh sesak. Bahkan jika Anda hanya akan mengunjungi kota besar, masalah yang sama, yaitu kemacetan tetap ada.

Baca juga : WAH, NEGARA INI PUNYA KETERGANTUNGAN ALKOHOL, LHO!

Afganistan

Tidak seperti banyak destinasi lainnya, negara ini sebenarnya memiliki beberapa pemandangan terbaik untuk dinikmati wisatawan. Namun, dengan kondisi politik dan ekonomi saat ini, membuatnya tidak kondusif bagi turis. Dan menjadikannya salah satu negara terburuk di Asia untuk dikunjungi.

Berani Berkunjung ke Negara Terburuk di Asia ini | Breaktime
Hanya wisatawan berjiwa baja yang mau berlibur dalam kondisi ini

China

Liburan Anda untuk menikmati Tembok Besar China tidak pernah akan menjadi seperti bayangan selama ini. Karena semua wisatawan tumpah di satu tempat yang sama, membuat liburan Anda lebih terasa seperti ikan sarden dalam kaleng, B’timers. Belum lagi ditambah dengan tingkat polusi yang tinggi.

Maldives

Sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia ini adalah negara terburuk di bumi, B’timers. Tingginya tingkat kejahatan di sini menjadi alasan wisatawan enggan berlibur ke Maladewa. Jika hanya berkunjung beberapa hari, mungkin terlihat indah. Tapi bersiaplah mendengar kata sumpah serapah kotor.

Berani Berkunjung ke Negara Terburuk di Asia ini | Breaktime
Dikenal dengan pantai yang indah, Maldives punya sisi gelap

Nah, setelah mengetahui beberapa negara terburuk di Asia untuk dikunjungi, apakah Anda masih berani merencanakan untuk datang ke sana dan berlibur, B’timers? (NO)

Share This Article