Banten Punya Banyak Pantai Indah Loh! Apa Aja Ya?
Banten Punya Banyak Pantai Indah Loh! Apa Aja Ya?
27.04.2018

Pantai adalah tempat wisata paling pas buat dikunjungi nih ketika musim panas tiba. Di daerah Banten ternyata banyak loh pantai yang punya pemandangan indah. Udah pada tau belum nih? Tenaaang kita kasih tau kok!

1. Pantai Anyer


 (image-pantaianyer.net)

Pantai yang memiliki pasir putih ini berlokasi di Desa Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Disini kita bisa beraktivitas selain berenang loh, karena ada water sport yang bisa kita coba juga. Wah liburan bareng keluarga bakal lebih seru nih!

2. Pantai Sawarna


(image-wordpress.com)

Terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, pantai ini juga memiliki pasir yang putih dan ombak yang besar. Akses ke pantai ini memang agak sedikit sulit, tapi akan langsung terbayar ketika melihat pemandangannya. Sunset disini indah banget loh! Ajak teman satu genk nih pasti seruuu.

3. Pantai Tanjung Lesung


(image-anekatempatwisata.com)

Berada di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pantai ini memiliki banyak pepohonan di sepanjang pinggir pantai loh.

4. Pantai Carita


(image-wikimedia.org)

Pasti udah pada tau kan pantai yang satu ini? Biasanya sih emang dikunjungi sama keluarga. Pantai ini menawarkan fasilitas yang seru loh, seperti jet sky, banana boat, diving, maupun snorkeling.

5. Pantai Cihara


(image-blogspot.com)

Terkenal dengan sunsetnya, pantai ini emang cocok dikunjungi waktu sore hari. Duduk-duduk di pinggir pantai sambil menikmati sunset bareng pacar pasti bakal romantis banget nih hehe.

Lokasinya yang dekat dengan ibukota membuat beberapa pantai di atas sering banget dikunjungi sama wisatawan. Kalau belum pernah ke sana kamu harus cobain deh salah satunya!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE