Backpackeran ke Yogya, Nginep di Sini Nggak Nyampe 150k Ada Kolam Renangnya, Lho! | Breaktime
Backpackeran ke Yogya, Nginep di Sini Nggak Nyampe 150k Ada Kolam Renangnya, Lho!
22.03.2018

Buat kamu para Backpacker, bisa ngirit biaya travelling itu sungguh sesuatu banget dong. Nah, jangan khawatir, buat kamu Backpacker yang lagi mau jalan-jalan di Yogya dengan biaya minim, Breaktime ada rekomendasi penginapan murah yang harganya nggak nyampe 150 ribu tapi dengan fasilitas yang terbilang mantap. Di penginapan ini kamu juga disediain kolam renang, lho! Jos banget nggak, tuh? Ini dia daftar penginapan yang mantap itu.

1. The Patio Yogya

Penginapan ini dekat dengan museum Sonobudoyo dan Keraton Yogyakarta. Mereka juga menyediakan dapur bersama, lho! Dengan harga sewa kamar sekitar 130an ribu kamu bisa langsung merasakan hawa tentram di penginapan ini. Penginapan ini baru dibuka pada tahun 2016 lalu, dengan desain awal berupa rumah Belanda yang disulap menjadi lebih modern tanpa meninggalkan sejarah bangunan.


The Patio Yogyakarta (image-bstatic.com)

2. Venezia Garden Homestay

Kamar hotelnya terbuat dari bilik bambu ini membuat kamu merasa lebih tenang dan adem. Dengan harga sekitar 125an ribu kamu bisa langsung menginap di sini. Penginapan ini berlokasi di daerah Prawirotaman Yogyakarta.


Venezia Garden Homestay (image-media.com)

3. Trava House

Mengusung gaya minimalis dan industrial look, penginapan ini dibandrol dengan harga 90an ribu permalamnya. Trava House ini juga tak jauh lokasinya dari Alun-alun Selatan Yogyakarta. Kamu akan merasa seperti di rumah kalo nginep di sini.


Trava House (image-fbcdn.net)

4. Losmanos Hostel

Mempunyai halaman yang luas dan satu pendopo yang dijadikan kamar tipe dormitory ini suasananya bikin adem dan nyaman. Harga sewanya sekitar 80an ribu saja kamu bisa langsung beristirahat dengan nyaman.


losmanos hostel (image-wp.com)

5. Abrakadabra! ARTB&B

Suasananya artistik dan dipenuhi dengan tanaman membuat penginapan satu ini tampak asri. Menginap di sini hanya butuh merogoh kocekmu sebesar 80an ribu saja kamu udah bisa beristirahat dan merebahkan tubuhmu setelah lelah menempuh perjalanan.


Abrakadabra! ARTB_B (image-pipeway.com)

Dengan harga yang ditawarkan oleh penginapan ini, kamu gak perlu merogoh kocek dalam-dalam kan, guys?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE