Anti Mainstream? Ini Rekomendasi Destinasi ! | Breaktime
Anti Mainstream? Ini Rekomendasi Destinasi untuk Anda!
01.07.2016

Eh, tak perlu merasa iri dengan teman-teman yang akan pergi berlibur ke tempat-tempat keren di luar negeri, B’timers. Alasannya, Indonesia pun punya destinasi yang oke dan tak kalah dengan yang ada di Eropa maupun negara lainnya. Dan berikut daftar tempat wisata anti mainstream yang ada di Indonesia untuk Anda kunjungi, B’timers.

Pulau Tunda

Karena belum ada investor yang mengelola Pulau ini, maka Anda bisa menjadikan Pulau Tunda sebagai destinasi untuk bersantai. Terletak berdekatan dengan Kepulauan Seribu, di pulau yang memiliki luas mencapai 300 hektar, Anda bisa menikmati keindahan dunia bawah air yang menenangkan, B’timers.

Anti Mainstream? Ini Rekomendasi Destinasi ! | Breaktime
Ini dia pesona negeri di atas awan yang ada di Dieng

Dieng Plateau

Nah, jika Anda ingin merasakan pesona keindahan negeri di atas awan, datang saja ke Dieng Plateau. Berada di ketinggian 2093 mdpl, ada 17 objek wisata yang ditawarkan untuk Anda, B’timers. Dan karena letaknya yang cukup tinggi, di sini Anda bisa menikmati golden sunrise yang menakjubkan, lho!

Hidden beach Bali

Tidak seperti wisata pantai lainnya yang ada di Bali, di hidden beach Bali, Anda akan merasakan serunya berlibur di tempat yang nyaman, B’timers. Ya, pantai yang lokasinya tersembunyi ini memang sangat cocok untuk Anda yang mencari suasana yang anti mainstream, namun tetap dengan indahnya pantai.

Anti Mainstream? Ini Rekomendasi Destinasi ! | Breaktime
Caynon yang ada di Indonesia juga tak kalah kerennya, lho

Green Caynon

Anda tidak perlu terbang ke Amerika hanya untuk mengunjungi Caynon, lho. Karena Indonesia juga punya tempat keren. Namanya Green Caynon atau Cukang Taneuh dalam bahasa Sunda, yang berarti Jembatan Tanah. Di sini ada jembatan selebar 3 meter yang membentang di tebing kembar sungai.

Kawah Ijen

Banyuwangi yang terletak di ujung Pulau Jawa juga menawarkan berbagai keindahan alamnya, lho. Dan salah satunya adalah Kawah Ijen, B’timers. Di sini Anda akan mendapatkan keindahan yang luar biasa dari blue fire atau api biru yang terbentuk karena adanya gas belerang. Wow, romantis, ya, B’timers?

Nah, siap untuk menjelajahi tempat wisata anti mainstream di Indonesia di atas, kan, B’timers? (NO)

Share This Article