Ajak Buah Hati Bermain dan Belajar di Kidzania | Breaktime
Ajak Buah Hati Bermain dan Belajar di Kidzania
03.01.2017

B’Timers, masa kanak-kanak adalah masa dimana anak memiliki imajinasi yang sangat luas. Pada masa itu pula mereka sangat mengagumi profesi yang Anda lakukan. Anda tentu akan sering mendengar celotehan mereka tentang segudang cita-cita mereka  dan bagaimana mereka merasa tidak sabar untuk segera tumbuh besar dan meraih cita-cita. Well, di Kidzania anak Anda dapat mewujudkan mimpi-mimpi mereka!

Kidzania adalah sebuah educational theme park dengan konsep yang sangat unik. Tidak seperti taman hiburan dan edukasi yang lain, Kidzania mengambil tema kota untuk anak-anak dengan membangun replika-replika bangunan infrastruktur lengkap dengan jalan raya. Di sini, anak Anda dapat dengan bebas mengeksplorasi kota mini, bahkan ia dapat memuaskan imajinasinya dengan mengambil profesi impiannya. Kidzania memiliki lebih dari 100 profesi yang diciptakan untuk anak-anak sesuai dengan profesi orang dewasa di kehidupan nyata.  Anak-anak Anda dapat menggali potensi alami yang ada di dalam diri mereka sejak usia dini, dan dengan cara yang sangat menyenangkan! Dan sebagai ganti uang upah kerja di dunia nyata, mereka akan memperoleh Kidzos, yaitu ‘mata uang’ di Kidzania. Dengan Kidzos, anak Anda dapat mengakses berbagai macam fasilitas lain yang terdapat di area permainan tersebut. Benar-benar seperti kehidupan nyata ya, B’Timers?

Ajak Buah Hati Bermain dan Belajar di Kidzania | Breaktime
Senangnya bisa mewujudkan mimpi menjadi broadcaster, ya!

Wahana edukasi ini hingga kini memiliki 22 cabang yang tersebar di 18 negara, yaitu antara lain Inggris, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Filipina, bahkan Anda juga dapat menemukannya di Jakarta. Lokasi dari Kidzania di Jakarta berada di mall Pacific Place yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53. Harga tiket masuk ke Kidzania beragam dan dikelompokkan berdasarkan usia anak. Untuk anak batita usia 2-3 tahun, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 50.000,- saja. Tiket seharga Rp 150.000,- akan dibebankan kepada Anda jika anak Anda berumur 4-16 tahun. Dan jika Anda ingin ikut mendampingi anak Anda selama sang anak bertualang di taman wisata ini, Anda perlu membayar tiket masuk untuk orang dewasa seharga Rp 100.000,-.

Nah, bagaimana jika Anda mengajak anak-anak Anda ke Kidzania saat libur sekolah, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE