AEON Mall Sekarang Ada di Tangerang! | Breaktime
AEON Mall Sekarang Ada di Tangerang!
08.06.2015

Bila B’timers pernah jalan-jalan ke Negeri Sakura, pastinya tak akan melupakan sensasi memborong sejumlah kebutuhan rumah tangga di AEON Mall, ya! Namun, kini Anda tak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang karena B’timers sudah bisa menemukannya di Tangerang.

Nah, lalu seperti apa sih penampakan AEON Mall yang ada di Indonesia ini? Penasaran? Berikut Breaktime sajikan informasi lengkapnya untuk Anda:

Tampilan luar AEON Mall
Tampilan luar AEON Mall

Inilah tampilan AEON Mall BSD yang merupakan franchise dari AEON yang ada di Jepang. Desain bergaya modern urban yang tak jauh dari bangunan induknya di Jepang jelas tampak kental mewarnai mall baru ini. Mall ini juga memiliki lahan parkir luas bagi kendaraan.

Logo AEON Mall
Logo AEON Mall

Mall baru ini memiliki karakter yang kuat dengan keberadaan logonya yang berwarna pink meriah. Kekhasan lainnya juga terlihat pada huruf A dan E yang direkatkan satu sama lain sehingga susah bagi B’timers untuk tidak mengenalinya.

Taman luar AEON Mall
Taman luar AEON Mall

Meski berada di kawasan padat industri, AEON Mall tetap memperhatikan keberadaannya dengan keteraturan alam. Ini terlihat dari adanya taman buatan yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan.

Salah satu eksterior khas Jepang AEON Mall
Salah satu eksterior khas Jepang AEON Mall

Suasana Negeri Sakura memang benar-benar kental terasa B’timers melewati pintu masuk mall yang mana ada kolam kecil bergaya Jepang dan beberapa bunga teratai yang mengapung di atasnya yang dipadu dengan dominasi pagar kayu berwarna cokelat klasik.

Salah satu sudut interior AEON Mall
Salah satu sudut interior AEON Mall

Nah, ini adalah salah satu wajah interior AEON Mall yang sangat kental dengan suasana Jepang. Lokasinya berdekatan dengan rumah makan Jepang dan stand permainan pokemon, lho!

Mulai tertarik untuk merasakan sensasi belanja, kuliner, atau sekadar jalan-jalan ke AEON Mall yang ada di Tangerang? Kapan pun Anda punya waktu luang, segeralah meluncur ke mari untuk merasakan langsung sensasi belanja di Jepang!

Share This Article