Ada Taman di Bawah Tanah, Yuk Intip Keunikannya! | Breaktime
Ada Taman di Bawah Tanah, Yuk Intip Keunikannya!
12.05.2018

Taman yang kita kenal selama ini seringnya berada di tempat umum, pekarangan rumah atau di tempat-tempat terbuka lainnya. Tapi enggak dengan taman yang satu ini. Namanya The Lowline Lab, taman ini berada di bawah tanah yang berada di New York, Amerika Serikat, wow!

Taman bawah tanah ini awalnya merupakan sebuah taman hasil proyek percobaan dari James Rasey, arsitek dari Raad Studio. Dia melakukannya untuk mendesain sinar matahari dari luar menuju ke bawah tanah, sehingga tanaman yang ada di bawah tanah bisa hidup subur layaknya tanaman yang ada di darat.


 (image-zillowstatic.com)

Tanaman yang berada di The Lowline Lab yang mempunyai luas 5.000 meter persegi ini sangat beragam sehingga aroma yang tercium di taman ini sama seperti taman yang sering dijumpai.

Nah, karena taman ini masih dalam tahap percobaan, The Lowline Lab ini baru bisa dibuka sepenuhnya pada tahun 2020 mendatang. Sedangkan sekarang, baru beberapa lokasi tertentu di taman bawah tanah ini yang bisa dilihat oleh masyarakat umum.Kamu bisa mengunjungi taman ini untuk merasakan sensasi pergi ke taman yang ada di bawah tanah.

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE