Abis Nonton Film 'Yowis Ben', Bikin Pengen Wisata Malang Ke Tempat Ini | Breaktime
Abis Nonton Film 'Yowis Ben', Bikin Pengen Wisata Malang Ke Tempat Ini
24.02.2018

Kadang emang lokasi syuting sebuah film yang dikemas dengan baik bikin penonton pengen nyamperin lokasi syuting itu ya. Apalagi kalo lokasi syutingnya di tempat wisata ataupun tempat umum yang gampang dijangkau. Kayak film 'Yowis Ben' ini yang bikin kamu penasaran sama lokasi syutingnya yang kebanyakan juga termasuk tempat wisata di Malang lho. yuk langsung simak aja tempat-tempatnya.

1. Museum Angkut


Museum Angkut Malang

Museum ini tepatnya berada di kota Batu, Jawa Timur, sekitar 20 km dari kota Malang. Museum ini adalah museum transportasi dan wisata modern. Terdapat 300 koleksi angkutan modern maupun tradisional dan dengan dekorasi menggunakan setting landscape model bangunan dari benua Asia, Eropa, dan Amerika. Akses menuju tempat wisata juga terbilang mudah karena hanya ditempuh dengan 15 menit perjalanan dari pusat kota, yuk main ke museum angkut!

2. Gereja Kayu Tangan


Gereja Kayu Tangan (image-wikipedia.org)

Gereja ini memiliki arsitektur yang unik, khas, dan berbeda dengan menggunakan arsitektur bergaya gothik. Konon katanya gereja ini juga termasuk salah satu gereja tua dan bersejarah di kota Malang. Seni bangunan gereja ini menunjukkan ciri khas bangunan pada pertengahan abad 19. Dari kejauhan, gereja ini menjadi penanda kota Malanng lho karena bangunan yang menjulang tinggi dan dengan arsitektur yang khas membuat gereja ini mencolok dan menarik perhatian.

3. Alun-alun Kota Malang


Alun alun Malang

Nah ini nih tempat yang enak buat ngajak keluarga jalan-jalan dan gak menguras kantong, alun-alun! alun-alun kota Malang ini punya banyak sekali fasilitas yang bikin kamu nyaman berada di sana. ada air mancur menari, area playground, area skateboard, street dance, area khusus sepeda, banyak payung warna-warni, gazebo daaaaaan yang bikin kamu tambah betah adalah adanya WiFi gratis yeaaay! Sungguh tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bareng keluarga maupun teman-teman.

4. Kampung Warna-warni


Kampung warna warni Malang

Kampung ini berada di tepi sungai Brantas. Bangunan rumah penduduk berwarna-warni sehingga sangat menarik perhatian. Ada juga jembatan kaca yang dibangun di sana, bagi yang suka sesuatu yang menantang, bisa mencobanya, karena alas jembatan yang terbuat dari kaca membuatmu bisa melihat pemandangan yang ada di bawahmu, hihi. Nah, di kampung warna-warni ini kamu bisa berburu foto yang instagramable dan berinteraksi dengan warga sekitar.

Capek karena pekerjaan sehari-hari bisa diobati dengan pergi berlibur sejenak, gak ada salahnya buat coba tempat-tempat ini sebagai destinasi wisata kamu. Biasanya, setelah berlibur fikiran dan badan kembali fresh dan kamu siap untuk menjalani rutinitasmu lagi!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE