7 Tempat Di Afrika Selatan Jauh Dari Hiruk Pikuk | Breaktime
7 Tempat Di Afrika Selatan Jauh Dari Hiruk Pikuk
26.02.2017

Afrika Selatan kini mulai menjadi tujuan wisata yang patut diperhitungkan. Banyak sekali destinasi yang harus B’timers kunjungi saat pergi ke sana. Tak hanya terkenal dengan taman nasional yang selalu jadi kunjungan wajib, Afrika Selatan rupanya juga punya hidden place yang super keren. Bahkan Anda mungkin tidak mengira bahwa tempat-tempat ini berada di Afrika Selatan.

Breaktime telah berhasil merangkum beberapa  tempat tersembunyi yang bisa dikunjungi saat ke Afrika Selatan. Kira-kira apa saja, ya? Bagaimana keindahan tempat tersembunyi tersebut?

Pertama adalah Clarens, Free State. Clarens juga dikenal dengan sebutan jewel of the free State. Pemandangan keindahan alam yang sempurna ada di tempat ini. Tak hanya itu, suasana kota dan kehangatan warga lokal semakin mendukung. Dijamin Anda akan mendapatkan liburan terbaik di Afrika Selatan.

7 Tempat Di Afrika Selatan Jauh Dari Hiruk Pikuk | Breaktime
Clarens, Free State

Selanjutnya adalah Nieu Bathesda, Eastern Cape. Ini adalah sebuah kota yang kaya dengan sejarah dan kesenian. Kota ini juga punya nama lain, yaitu Owl House. Kota ini bisa dibilang sebagai museum untuk para wisatawan. Banyak hal yang bisa ditemui di sana. Ketika B’timers berkunjung ke sana, nuansa seni memang sangat kental. Cocok banget buat yang hobi selfie.

Tak hanya Kruger National Park, ada juga Mountain Zebra National Park di Eastern Cape. Udara yang segar, landscape yang indah, suasana damai, dan banyak satwa liar adalah hal menakjubkan dari taman nasional yang satu ini. Taman Nasional Gunung Zebra ini jadi surganya bagi para pecinta alam dan pecinta binatang.

7 Tempat Di Afrika Selatan Jauh Dari Hiruk Pikuk | Breaktime
Mountain Zebra National Park

Calvinia, Northern Cape rupanya juga nggak mau kalah dengan tempat-tempat lainnya. Calvinia adalah kota yang pas banget untuk B’timers yang ingin sejenak menghindari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Masyarakat lokalnya pun begitu hangat menyambut para turis. Hal terbaik yang bisa didapatkan di Calvinia adalah ketika malam hari Anda bisa melihat dan merasakan 80% cahaya bulan dan bintang. Keren banget, deh!

Lokasi selanjutnya adalah Groot Winterhoek Mountains di Western Cape. Gunung ini terkenal dengan background formasi batuan yang luar biasa. Bahkan tempat ini ternyata merupakan tempat yang sangat bersejarah. Lokasi ini dulunya menjadi tempat tinggal San dan Khoi yang merupakan manusia pribumi Afrika yang pertama. Lukisan-lukisan batu masih bisa dijumpai di beberapa gua yang ada di sana.

7 Tempat Di Afrika Selatan Jauh Dari Hiruk Pikuk | Breaktime
Ndumo Game Reserve

Hidden place yang berikutnya adalah Ndumo Game Reserve di KwaZulu-Natal. Ini menjadi lokasi yang sangat menyenangkan bagi para satwa liar. Anda juga akan menemui savana dan hutan yang luas. Di tempat ini terdapat 430 spesies burung. Oke banget, deh untuk B’timers yang suka dengan petualangan.

Riemvasmaak di Northern Cape jadi tempat tersembunyi selanjutnya yang harus dikunjungi di Afrika Selatan. Ini adalah lokasi sempurna untuk Anda beristirahat dan bersantai dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Sensasi mandi di mata air panas dengan pemandangan dramatis yang mengelilingi Anda jadi pilihan terbaik yang bisa Anda dapatkan di sana.

Jadi, daripada bingung traveling kemana, untuk next holiday bisa banget untuk buat plan jalan-jalan ke Afrika Selatan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE