6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia
02.03.2016

Asia adalah surga dunia. Pepatah tersebut memang benar adanya. Benua Asia memiliki beberapa negara yang menyimpan potongan kecil surga yang luar biasa indahnya. Karena itu, 7 destinasi liburan di Asia ini harus Anda kunjungi jika Anda ingin tahu seperti apakah gambaran surga dunia.

Siem Reap, Kamboja

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
Angkor di Siem

Destinasi wisata di Kamboja ini disebut sebagai perfect destination yang wajib saat traveling ke Asia. Sangat mudah menemukan keindahan di Ibukota di barat laut Kamboja tersebut. Di setiap sudut terdapat berbagai tempat yang menakjubkan dengan orang-orang yang ramah, kaya sejarah dan budaya, museum, pasar tradisional dan tentunya Angkor yang usianya berabad-abad. Anda juga bisa mendapatkan pelajaran yang menarik dalam sejarah nasional di Desa Budaya Kamboja.

Beijing, Tiongkok

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
The Great Wall di Tiongkok

Kota Beijing, Tiongkok tentunya juga termasuk dalam destinasi liburan yang harus dikunjungi. Dengan perpaduan unsur modern dan sejarah, Beijing punya segudang keindahan yang membuat pengunjungnya berdecak kagum. Makam-makam kaisar dan raja dari berbagai dinasti juga akan memikat hati. Selain itu, Tiongkok juga punya the great wall yang sayang untuk dilewatkan, bukan?

Hanoi, Vietnam

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
Keaslian Hanoi yang memukau

Ibukota Vietnam ini benar-benar berbeda dengan ibukota negara-negara lain yang sudah mengalami modernisasi dengan dengan budaya kebarat-baratan. Dengan mempertahankan budaya lokal, Hanoi tetap memukau karena keasrian dan keasliannya. Hoan Kiem Lake dan Sungai Merah dijamin akan membuat Anda terpukau dengan keindahannya.

Seminyak, Indonesia

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
Keindahan Bali yang mendunia

Seminyak menawarkan berbagai pantai yang paling indah di Bali bersama dengan sunset yang legendaris. Hamparan pasir yang halus dan bersih menambah keelokan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis asing ini. Selain Seminyak, Bali dan Lombok memang tak bisa diragukan lagi. Jadi, Indonesia juga punya destinasi yang luar biasa, bukan?

Bangkok, Thailand

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
Modernisasi yang indah

Di balik stereotype tentang Bangkok yang super macet, ibukota Thailand ini juga memiliki keindahan yang tiada tara. Kota ini sangat komplit dengan menggabungkan budaya kuno dan modern serta barat dan timur. Bangkok memiliki ratusan tempat-tempat indah yang membuat siapapun kehabisan kata-kata. Sungai Chao Phraya, istana emas, pasar terapung, The Grand Palace, Siam Square, Pratunam dan lainnya memang sungguh mempesona.

Tokyo, Jepang

6 Destinasi Liburan Wajib Dikunjungi di Asia | Breaktime
Tokyo malam yang menakjubkan

Tokyo adalah kota di Jepang yang mengalami tabrakan budaya antara tradisional dan pop. Namun, timpang tindihnya budaya tersebut justru menampilkan dinamika yang elok. Di Tokyo berdiri kuil-kuil kuno dengan pemandangan sekitar yang modern. Harajuku style yang populer di kalangan anak muda akan membuat Anda berdecak kagum dan seketika jatuh cinta. Pokoknya, Tokyo wajib dikunjungi!

Jadi, destinasi mana yang ingin Anda kunjungi untuk pertama kali, B’timers? (nap)

Share This Article

Tagging: