5 Water Villa di Bali, Gerbang Cinta Tersembunyi | Breaktime
5 Water Villa di Bali, Gerbang Cinta yang Tersembunyi
17.07.2016

Pernah bermimpi bangun suatu hari dan menemukan diri Anda ada di pulau sepi, jauh dari kekacauan kota yang menjengkelkan, B’timers? Kenapa tidak mewujudkan impian tersebut? Kan, ada surga yang merupakan tempat pelarian paling romantis di Bali. Dan berikut daftar water villa di Bali dengan warna romantis dan sentuhan manis yang bisa Anda datangi bersama pasangan, B’timers!

Villa Seminyak

Bayangkan Anda langsung menyelinap ke dalam kolam dari pintu depan. Dan tepi air laguna sepanjang 60 meter ada di bawah jendela Anda, B’timers. Tak jauh dari Pantai Seminyak, Anda bisa menikmati kehidupan baru yang penuh keajaiban.

5 Water Villa di Bali, Gerbang Cinta Tersembunyi | Breaktime
Ayo, terjun bebas dari puntu depan!

Villa Laksmana II

Anda mencintai air dan berenang di air dingin yang tenang menjadi hobi favorit karena Anda bermimpi ingin dilahirkan sebagai putri duyung, B’timers? Anda bisa menikmati malam berbintang dengan bersandar pada beanbag yang nyaman.

Bambu Indah

Pernah mendengar tentang perahu glass bottom, B’timers? Di Bambu Indah, Anda akan mendapatkan kamar tidur yang berlantai kaca, lho. Sebelum pergi tidur, Anda bisa mengintip ikan berenang, karena dunia bawah laut tepat berada di bawah.

5 Water Villa di Bali, Gerbang Cinta Tersembunyi | Breaktime
Semuanya dikelilingi air, B’timers!

St. Regis Bali

Villa ini hampir seluruhnya di kelilingi oleh air. Dapatkah Anda membayangkan menikmati sarapan di paviliun dengan laguna biru yang jernih terbentang di hadapan, B’timers? Inilah kemewahan yang akan Anda dapatkan di Lagoon Villa di St. Regis Bali.

The Water Garden

Karena Anda akan berada di tengah taman teratai besar, B’timers. Dari kamar pribadi maupun kolam, semua warna hijau ada di sekeliling Anda. Tak ketinggalan air mancur dan sungai kecil yang berliku. Nah, kelebihan apa lagi yang Anda dambakan?

Betapa romantisnya water villa di Bali, ya, B’timers? (NO)

Share This Article