5 Pemakaman yang Indah Gak Bikin Takut | Breaktime
5 Pemakaman yang Indah Gak Bikin Takut
10.04.2018

Apa yang terbayang dipikiran kamu saat ngomongin tentang pemakaman? Pati lebih sering terkesan serem dan bikin takut ya? Wah, ternyata gak semua pemakaman itu memiliki kesan serem lho. Ada juga desain pemakaman yang dibikin indah dan unik. Mau tau di mana aja tempatnya. Cek yuk di sini.

1. Pemakaman Mirogoj Cemetery - Croatia


Pemakaman Mirogoj Cemetery - Croatia (image-adriatisdmchr)

Pemakaman ini dibangun pada awal era ke 20. Pemakaman Mirogoj ini mempunyai kubah yang indah dan taman bunga yang bikin kamu betah berlama-lama di sana.

2. Pemakaman Aoyama, Tokyo, Jepang


Pemakaman Aoyama, Tokyo, Jepang (image-squarespace.com)

Dihiasi bunga sakura membuat pemakaman ini tak terlihat menyeramkan sama sekali. Malah jadi banyak orang berkunjung untuk melihat bunga sakura. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat kucing-kucing menjaga pemakaman ini. Lucu ya? Ingat tentang anjing Hachiko gak? Iya, anjing seti dan tuannya ini dikubur di pemakaman ini lho.

3. Pemakaman di Eklutna, Alaska


Pemakaman di Eklutna, Alaska (image-atlasobscura.com)

Pemakaman ini berbentuk rumah kayu yang diberi berbagai warna yang menarik. Bagus, kan? Makanya, pemakaman ini menarik perhatian orang untuk berkunjung ke pemakaman ini.

4. Pemakaman Xcaret, Yucatan, Meksiko


Pemakaman Xcaret, Yucatan, Meksiko (image-Pxhere.com)

Batu nisan yang ada di pemakaman ini mempunyai bentuk yang unik dan berbeda, karena batu nisan di sini dihiasi dengan bentuk sesuai dengan apa yang disukai oleh orang yang dikubur di dalamnya. Ada yang berbentuk, rumah, mobil, tempat tidur dan lain-lain juga warna yang beragam.

5. San Diego Hills, Indonesia


San Diego Hills, Indonesia (image-metrotvnews.com)

Pemakaman ini dihiasi dengan tanaman yang rapi dan bikin adem serta gak ada kesan seremnya lho. Dan yang lebih menggembirakan lagi, pemakaman ini ada di Indonesia lho! Udah pernah ke sana?

Gak ada kesan serem yang selama ini kita bayangin ya di pemakaman ini? Bukannya sepi, jadi malah mengundang orang untuk berkunjung ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE