4 Lokasi Belanja Favorit Shopaholic Saat di Bali | Breaktime
4 Lokasi Belanja Favorit Shopaholic Saat di Bali
24.05.2015

Selain menjadi destinasi wisata favorit, Bali juga menjadi surga belanja paling menyenangkan bagi para shopaholics. Tak heran bila B’timers bisa menghabiskan banyak sekali uang untuk memborong berbagai pernak-pernik cantik khas Pulau Dewata, baik untuk sekadar dijadikan kenangan dan dekorasi rumah atau diberikan sebagai oleh-oleh pada teman maupun kerabat.

Lalu, di antara sekian banyak tempat seru berbelanja, lokasi dan toko mana saja sih yang wajib B’timers kunjungi ketika liburan di Bali? Berikut tempat-tempat keren yang Breaktime rekomendasikan untuk mencari sejumlah barang menarik:

Surf wear

Drifter di Jl. Kayu Aya 90, Seminyak
Drifter di Jl. Kayu Aya 90, Seminyak

Bila Anda adalah pecinta olahraga surfing, jangan lewatkan untuk berburu surf wear dengan aneka brand terkenal mulai dari Rip Curl, Billabong, dan merek lainnya. Soal tempat belanja, “Drifter” yang ada di Jl. Kayu Aya 90, Seminyak menyediakan berbagai macam perlengkapan surfing, buku bacaan menarik hingga spot café keren untuk menyeruput secangkir kopi panas khas Sumatera.

Furnitur rumah

Kharisma Antiques di Jl. Raya Kerobokan No. 55, Br.Taman, Kuta
Kharisma Antiques di Jl. Raya Kerobokan No. 55, Br.Taman, Kuta

B’timers pecinta keramik-keramik mengkilap ala Dinasti Ming? Well, Anda bisa memburunya ke “Kharisma Antiques” yang ada di Jl. Raya Kerobokan No. 55, Br.Taman, Kuta. Untuk Anda yang menggemari perabot dengan sentuhan alami seperti bambu, jangan lupa pula untuk bertandang ke BambooKu yang ada di Jl. Mertanadi, Kuta.

Makanan tradisional

Teba Sari di Br. Kelingkung, Lodtunduh, Ubud
Teba Sari di Br. Kelingkung, Lodtunduh, Ubud

Tertarik untuk memborong sejumlah makanan lokal yang ngetop di dunia internasional? Mampirlah ke Teba Sari di Br. Kelingkung, Lodtunduh, Ubud yang menjual berbagai produk aromaterapi, kopi luwak, hingga local herb dengan cita rasanya yang khas.

Fashion

Bvlgari Boutique di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu
Bvlgari Boutique di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu

Tertarik untuk membeli sejumlah fashion luar negeri meski ada di Bali? Yuk, jalan-jalan ke Gucci Store di DFS Galleria, Kuta atau Bvlgari Boutique di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu yang akan memanjakan Anda dengan deretan handbag atau kain Perancis besutan desaigner Magali Pascal ataupun sejumlah fashion brand ala Brazil seperti Uma dan Leopold.

Bagaimana? Apakah B’timers sudah mulai punya gambaran barang-barang apa saja yang akan diborong? B’timers juga bisa mendatangi sejumlah pasar tardisional seperti Pasar Seni Sukawati, Pasar Ubud, atau Pasar Seni Merta Nadi untuk mendapatkan berbagai benda lainnya yang tak kalah unik dan menarik. Happy traveling, B’timers!

Share This Article