4 Kisah Kelahiran Bayi Di Tempat Tak Terduga
4 Kisah Kelahiran Bayi Di Tempat Tak Terduga
07.01.2017

Kelahiran seorang bayi adalah proses yang paling ditunggu oleh setiap pasangan suami-istri. Setiap pasangan, khususnya calon ibu pasti menginginkan proses kelahiran secara normal dan sehat. Tetapi, tidak dengan beberapa wanita berikut ini yang justru memiliki pengalaman dan kisah unik melahirkan bayinya di tempat-tempat yang tak terduga.

Diawali dengan seorang wanita bernama Cheindza yang terjebak dalam banjir bandang di Mozambique pada tahun 2000 harus bertahan hidup di atas pohon untuk menghindari buaya dalam keadaan hamil. Ia bertahan selama 4 hari. Hingga di hari terakhir, ia melahirkan bayinya bahkan saat helikopter akan menyelamatkan, tali pusar sang bayi masih menempel.

Berbeda dengan Cheindza, wanita bernama Elizabeth Brew terpaksa harus melahirkan di Fifth Avenue. Saat ia sudah selangkah lagi menuju rumah sakit, tak kuasa sang bayi justru ingin segera keluar. Akhirnya tim dokter membantu kelahiran di sana dan ketika lahir, bayi itu disambut oleh penonton yang ada di Central Park.

Banyak kisah ibu melahirkan bayi di tempat tak terduga
Banyak kisah ibu melahirkan bayi di tempat tak terduga

Di Indonesia sendiri juga ada bayi-bayi yang lahir di tempat tak terduga. Salah satunya adalah wanita berusia 19 tahun, Nur Hakiki. Saat sedang berjalan-jalan di Plaza Semanggi, ia merasa sangat kesakitan. Ia mengalami kontraksi, kemudian berlari ke toilet. Ia pun melahirkan bayinya di toilet dengan dibantu dengan petugas cleaning service.

Selanjutnya adalah Nicola Delemere yang mengalami kontraksi perut di dalam pesawat yang masih berada di ketinggian 9.144 meter. Tak kuasa menahan, ia pun melahirkan bayinya dengan dibantu oleh pramugari. Tepat di atas langit Dusseldorf, Jerman bayi Delemere lahir.

Wah, bagaimana menurut Anda? Unik sekali, ya. Kelahiran tersebut terjadi karena ketidaksengajaan, lho B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE