3 Pesona Alam Spektakuler yang Tersembunyi di Purworejo | Breaktime
3 Pesona Alam Spektakuler yang Tersembunyi di Purworejo
15.06.2015

Jawa Tengah tidak hanya memiliki Jogjakarta saja sebagai tujuan wisata. Ada juga Purworejo yang ternyata kaya akan destinasi wisata menakjubkan. B’timers penasaran? Yuk, simak informasi yang sudah Breaktime rangkum berikut ini:

Pantai Jatimalang

Pantai Jatimalang memiliki pesona tersendiri
Pantai Jatimalang memiliki pesona tersendiri

Pantai tidak pernah absen sebagai salah satu tujuan destinasi yang digemari. Memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai di Indonesia lainnya, Jatimalang yang terletak di kecamatan Purwodadi ini memiliki keindahan surgawi bagi para traveller. B’timers juga bisa puas menikmati keindahan pantai ini karena banyak penginapan yang bisa digunakan untuk bermalam.

Curug Silangit

Curug Silangit dengan ketinggian 50 meter
Curug Silangit dengan ketinggian 50 meter

Selain Pantai Jatimalang, magnet lainnya dari kota Purworejo adalah Curug Silangit. Bisa dibilang, tujuan wisata satu ini merupakan aset yang sangat berharga bagi Purworejo. Dengan  ketiggian 50 meter, Curug Silangit ini tenar sebagai salah satu landmark kota Purworejo.

Hutan Purworejo

Keindahan hutan pinus di Purworejo
Keindahan hutan pinus di Purworejo

Hutan Purworejo yang terletak di Desa Mayungsari, Kecamatan Bener, ini dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata dengan pengelolaan yang sangat apik oleh Pemerintah Daerah. Di sini, B’timers bisa melakukan banyak sekali kegiatan, sepeti halnya outbound, hiking, dan camping sambil menikmari sejuknya hawa dataran tinggi.

Nah B’timers, bertambah lagi kan, destinasi wisata yang bisa Anda tuju untuk liburan nanti? Jangan lupa juga membeli dawet hitam, kue clorot, dan juga rengginang yang jadi makanan khas kota Purworejo.

Share This Article