3 Hotel Sahabat Backpacker di Kota Budaya | Breaktime
3 Hotel Sahabat Backpacker di Kota Budaya
05.06.2015

Selalu ada tantangan tersendiri bagi seorang backpacker untuk berpetualang dan pergi menjelajah sejumlah tempat. Tak hanya mendapatkan ganti atas lelahnya perjalanan dengan sejumlah pemandangan spektakuler, backpacker juga ditantang untuk menekan biaya hidup selama perjalanan.

Nah, salah satu kota yang paling seru untuk dikunjungi para backpacker, khususnya Anda yang punya jiwa seni tinggi adalah Yogyakarta. Tempat satu ini dijamin akan memperkaya pengalaman  B’timers dengan berbagai hal unik dan tak terlupakan seumur hidup. 

Berikut daftar lokasi penginapan dengan tarif bersahabat yang bisa Anda tinggali selagi di Jogja:

Hotel Indonesia

Jl. Sosrowijayan 9
Jl. Sosrowijayan 9

Percayakah Anda bahwa ada hotel yang tarifnya di bawah Rp 100 ribu per malam? Hotel ini sungguhan ada dan terletak di gang pertama sebelah kanan saat B’timers masuk ke Jalan Malioboro. Di dalamnya ada fasilitas kamar mandi dan fan. Selain itu, hotel ini punya keistimewaan tempat parkir yang luas.

The Munajat Backpacker

Jl. Malioboro 26
Jl. Malioboro 26

Sesuai dengan namanya, kawasan ini memang jadi tempat favorit para backpacker yang bertandang ke Jogja. Selain memiliki harga ramah, tempat ini juga menawarkan kawasan yang bersih dan nyaman. Lokasinya juga strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian ke mana saja.

Edu Hostel

Jl. Letjen Suprapto no 17, Ngampilan
Jl. Letjen Suprapto no 17, Ngampilan

Nah, ini adalah hotel pertama Jogja yang tampil dengan konsep dormitory. Sangat cocok sekali bagi para solo traveler maupun backpacker. Dengan harga yang bersaing dengan Hotel Indonesia, Anda sudah bisa menikmati kamar ber-AC, sarapan, free wifi¸ dan akses komputer di lobi.

Siapkah Anda untuk segera mengemas barang-barang dan berangkat ke Jogja sekarang juga? Bila Anda memang bisa menikmati semua keunikan Jogja dengan teman-teman satu geng, bukankah ini akan jadi momen seru yang tak terlupakan sepanjang sejarah?

Share This Article