Siapakah Desainer Hijab yang Ikut dalam NY Couture Fashion Week 2015? | BREAKTIME
Siapakah Desainer Hijab yang Ikut dalam NY Couture Fashion Week 2015?
19.03.2015

Ya, Dian Pelangi dan Ria Miranda adalah dua sosok desainer muda yang penuh dengan inspirasi dalam mengeluarkan karya-karya luar biasa yang tak hanya memikat muslimah di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Nah, sebelum menjawab pertanyaan di atas, ada baiknya B’timers berkenalan dulu dengan kedua wanita inspiratif ini!

Ria Miranda merupakan desainer kelahiran Padang, 15 Juli 1985. Ia terkenal dengan racangan yang girly dan selalu menonjolkan warna-warna pastel dalam gaun rancangannya seperti pink salmon, dusty pink, dan hijau zaitun. 

Berbeda dengan Ria, Dian Pelangi lebih banyak memakai warna-warna cerah dan menyala dalam desainnya. Ia terkenal dengan karya yang enerjik, kreatif serta inovatif. Dian Pelangi juga sangat suka memakai kain khas Indonesia, mulai dari batik hingga songket dalam pembuatan hijab dan baju muslim rancangannya.

Pamor Dian Pelangi ternyata tak berhenti sampai di dalam negeri. Terbukti, di awal tahun 2015 lalu ia berhasil memamerkan busana rancangannya dalam New York Couture Fashion Week. Di ajang internasional tersebut, Dian mengangkat tema “Tales of Tambora”. Dengan kain Bima asal suku Bajo, Dian menampilkan busana yang bold dengan warna-warna vibrant sesuai ciri khasnya selama ini. 

Nah B’timers, sudah tahu kan jawabannya? Anda sendiri lebih suka busana rancangan Ria Miranda atau Dian Pelangi, nih?

Share This Article