Siapakah Aktor Hollywood yang Berubah Jadi Superhero ‘Sungguhan’? | BREAKTIME
Siapakah Aktor Hollywood yang Berubah Jadi Superhero ‘Sungguhan’?
15.04.2015

The life of Superman is not meant to be dull! Yap, tokoh superhero ini memang semestinya tak hanya tampil keren di layar kaca dan hidup dalam dunia fantasi, tapi juga benar-benar melakukan banyak kebajikan dalam dunia nyata. Hal inilah yang dilakukan oleh bintang Hollywood ternama Chriss Pratt dan Chris Evans.

Chris Evans, pemeran utama film “Captain of America” yang rilis tahun 2014, memutuskan untuk mengenakan kostumnya dan mengunjungi anak-anak yang dirawat di Seattle Children’s Hospital pada tanggal 8 Maret 2015 lalu.

Siapakah Aktor Hollywood yang Berubah Jadi Superhero ‘Sungguhan’? | BREAKTIME
Aksi Chris Evans saat mengunjungi salah satu anak di Seattle Children’s Hospital

Tak hanya Chris Evans, pemain  Star-Lord dalam film “Guardians of the Galaxy” (2014) juga turut melakukan aksi serupa. Kegiatan ini dilakukan keduanya setelah salah satunya kalah dari taruhan tim pemenang Super Bowl Amerika.

Awalnya, kedua aktor ini bertaruh bahwa bila tim andalan Pratt, the Seattle Seahawks, menang dalam ajang liga sepak bola tahunan Amerika ini, maka Evans yang akan mengunjungi  Seattle Children’s Hospital dengan memakai kostum Captain America. Sebaliknya, bila tim andalan Evan the New England Patriots menang, maka Pratt akan mengunjungi Christopher’s Haven di Boston dengan menggunakan kostum Star-Lord.

Namun meski tim jagoan Evan berhasil memenangkan pertandingan, the tow Chrises visited both hospital! Sontak aksi keduanya ini pun menghebohkan anak-anak yang tengah menjalani perawatan di kedua rumah sakit tersebut. 

Salah satu pasien di Seattle Children’s Hospital bernama Oskar Beechum, 7 tahun, menuturkan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya berjumpa dengan Captain America dan Star-Lord sekaligus menjadi hiburan terbaik yang pernah ada. Well, both Chrises succeed to be TRUE superhero!

Share This Article