Manakah Metode Pengobatan yang Jadi Favorit Gwyneth Paltrow? | BREAKTIME
Manakah Metode Pengobatan yang Jadi Favorit Gwyneth Paltrow?
02.04.2015

Bicara soal keputusan sejumlah orang yang lebih memilih untuk melakukan pengobatan alami, tentu hal ini tak lagi menjadi sesuatu yang mencengangkan, bukan? “Pamor” tanaman herbal yang telah lama digunakan sebagai obat alami selama beradab-abad juga telah banyak dilirik oleh berbagai kalangan, termasuk sejumlah artis Hollywood seperti Gwyneth Paltrow.

Aktris kelahiran tahun 1972 yang pernah mematahkan hati Brad Pitt di tahun 1997 dan kemudian memutuskan untuk menikah dengan vokalis Cold Play, Chris Martin, di bulan Oktober 2002 ini ternyata banyak mengandalkan pengobatan herbal dibandingkan obat-obatan kimia.

Di tahun 2004, artis yang pernah menyabet piala Oscar ini pernah tampil dalam sebuah acara premiere dengan adanya beberapa bekas lingkar hitam pada bagian bahu belakangnya. Ternyata, baru diketahui bahwa Paltrow baru saja menjalani pengobatan alami bernama cupping yang di dunia timur tengah dikenal dengan istilah hijama atau bekam.

Pengobatan ini dilakukan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Untuk melakukannya, area punggung akan ditusuk dengan jarum bekam untuk membuka pori-pori, selanjutnya cup akan dipasang dan proses pemvakuman pun berjalan.

Selain menjalani pengobatan alami dengan metode bekam, Paltrow juga gemar menjadikan garam sebagai media detoksifikasi tubuh dan mengembalikan kesegaran otot serta permukaan kulitnya. Tak jarang pula Paltrow menggunakan extra-virgin organic coconut oil untuk melembutkan kulit secara alami.

Nah, apakah Anda juga tertarik untuk menjalani pengobatan alami seperti yang dilakukan oleh Gwyneth Paltrow ini? But, please do have consultation with a doctor though you may not want drink any medicine, alright?

Share This Article