Mana yang Nilai Asuransi Kakinya Lebih Mahal, Messi atau Ronaldo? | Breaktime
Mana yang Nilai Asuransi Kakinya Lebih Mahal, Messi atau Ronaldo?
06.05.2015

Tren mengasuransikan bagian tubuh tertentu ternyata tak cuma ‘menjangkiti’ para selebriti. Ternyata,banyak juga atlet yang mengasuransikan bagian tubuh yang dianggap paling penting, misalnya saja kaki, seperti yang dilakukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain memiliki kesamaan dalam asuransi kaki ini, keduanya juga merupakan pemain bola dunia yang sama-sama populer, sama-sama lihai mengolah si kulit bundar, dan memiliki wajah yang rupawan.

Lionel Messi merupakan pesepakbola dunia berkebangsaan Argentina yang lahir pada 24 Juni 1987. Ia meraih popularitasnya sejak usia 21 tahun dan menjadi nominasi Ballon d'Or dan FIFA World Player of the Year. Dan pada usia 24 tahun, Messi menjadi ujung tombak Barcelona dengan pencetakan skor yang bisa dibilang fantastis. Messi tercatat menjadi pesepak bola dunia pertama yang meraih 4 penghargaaan FIFA/Ballons d'Or dan 3 European Golden Shoe. 

Sedangkan Cristiano Ronaldo adalah pemain bola dunia yang tak kalah hebat dari Messi. Pria berkebangsaan Portugal ini namanya melejit setelah menyandang nomor punggung 7 yang diberikan oleh pelatih Manchester United pada saat itu, Sir Alex Ferguson. Benar saja, setelah menyandang nomor tersebut Ronaldo berhasil mencetak 84 gol dalam 196 kali pertandingan. Kesuksesannya pun berlanjut saat ia menjadi salah satu penggawa Real Madrid.

Messi dan Ronaldo
Messi dan Ronaldo

Nah, usut punya usut, ternyata asuransi kaki termahal saat ini dipegang oleh Messi. Untuk mengasuransikan kaki Messi, Barcelona rela mengeluarkan dana fantastis sebesar Rp 8, 4 triliun setiap tahunnya. Sedangkan asuransi kaki Ronaldo ‘hanya’ memakan biaya sekitar Rp 1,2 triliun per tahunnya.

Tapi semoga saja tak ada hal buruk yang menimpa kaki kedua pemain bola ini ya, B’timers! Supaya kita tetap bisa melihat ‘persaingan’ keduanya di lapangan hijau!

Share This Article