Mana Di Antara 2 Kafe Berikut yang Berkonsep Art Gallery? | BREAKTIME
Mana Di Antara 2 Kafe Berikut yang Berkonsep Art Gallery?
28.03.2015

Menyeruput secangkir kopi bersama dengan orang terdekat atau menikmatinya sendirian telah menjadi sebuah kebiasaan di berbagai kota, termasuk Jakarta. Maka tak heran bila di kota metropolitan ini ada banyak sekali coffee shop yang tak hanya memikat pengunjungnya dari segi rasa, tapi juga kenyamanan nongkrong yang diwujudkan dengan konsep bangunan unik.

Berbagai konsep bangunan unik mulai dari dinding café dengan tampilan semen dan batu bata yang sengaja dibiarkan terlihat apa adanya sampai bagian langit-langit yang dikonsep tanpa plafon memang menambah kesan artistik ketika B’timers memutuskan untuk ngopi di dalamnya. And that’s what Anomali Coffee is offered!

Keberadaan Artsy Coffee Shop

Namun bila Anda ingin menikmati nuansa artistik yang lebih nyata melalui sejumlah benda-benda bernilai seni, jangan ragu untuk ngopi di kawasan Kemang no. 99 A, Jakarta!

Mana Di Antara 2 Kafe Berikut yang Berkonsep Art Gallery?

Adalah Dia.Lo.Gue, sebuah hangout spot menarik yang menyajikan tempat ngopi hingga art gallery dalam satu lokasi. Bagian depan café ini merupakan paduan eklektik antara fashion, dekor, buku, hingga berbagai benda seni yang seolah menggambarkan how diverse and creative Indonesian are and how rich we are in culture! 

Di cafe ini, Anda juga bebas menemukan spot ngopi terbaik. Tersedia area outdoor dan indoor yang masing-masing memiliki konsep penataan interior menarik yang diperkuat dengan berbagai elemen benda seni which makes it such a soothing space!

Tak hanya sekedar mengagumi keindahan art space di dalamnya, Dia.Lo.Gue juga menawarkan berbagai karya seni menarik yang bisa Anda bawa pulang dengan harga terjangkau. Well, if you are totally obsessed with works of art, make sure to visit this artsy coffee shop !

Share This Article