Ini 4 Manfaat Lepas Bra untuk Kesehatan | Breaktime
Ini 4 Manfaat Lepas Bra untuk Kesehatan
30.08.2016

Memakai bra secara terus menerus ternyata tidak baik untuk kesehatan Anda. Bahan yang digunakan untuk membuat bra ternyata bisa menimbulkan efek samping untuk kesehatan. Kok bisa ya? Jadi sebaiknya jangan pakai bra selama satu hari penuh. Lepas bra akan memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan payudara. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Memiliki payudara yang lebih kencang dan menarik

Dalam sebuah studinya, Denis Roullion menemukan bahwa ternyata lepas bra akan membuat payudara Anda lebih kuat, kencang, dan menarik. Hal ini disebabkan karena jaringan otot lebih tumbuh dengan baik secara alami.

Mendorong pertumbuhan payudara yang sehat

Menggunakan bra, ternyata mampu menghambat pertumbuhan jaringan payudara yang sehat. Sebaiknya, jangan menggunakan bra selama satu hari penuh agar jaringan sehat tersebut tumbuh dengan baik.

Baca juga : http://breaktime.co.id/health/sex-and-relationship/ternyata-nikah-muda-punya-banyak-kelebihan-lho.html

Peningkatan sirkulasi darah

Sama halnya dengan jaringan sehat dalam payudara, tanpa menggunakan bra juga mampu meningkatkan sirkulasi darah pada dada Anda. Hal ini mampu mendorong kulit di sekitar payudara Anda lebih sehat dan kencang, membantu mengurangi kendur, dan membentuk payudara dengan baik.

Ini 4 Manfaat Lepas Bra untuk Kesehatan | Breaktime
Melepas bra ternyata memiliki banyak manfaat

Bra sebenarnya tidak memiliki manfaat jangka panjang untuk payudara

Menurut Denis Roullion, penggunaan bra ternyata tidak menghasilkan manfaat yang cukup baik dalam jangka waktu yang lama baik secara medis, fisiologis, maupun anatomi.

Berdasarkan ulasan di atas, kini Anda tahu bahwa ternyata menggunakan bra secara terus menerus tidak baik untuk kesehatan. Beri kelonggaran untuk payudara Anda agar bisa “bernapas” dan istirahat tanpa bra yang ketat. Jadi, ketika Anda tidak sedang keluar rumah, terutama saat tidur atau berada di rumah, sebaiknya Anda lepas bra saja B’timers. (vpd)

Share This Article