Rayu Pasangan Anda dengan Cara yang Menarik! | Breaktime
Yuk, Rayu Pasangan Anda dengan Cara yang Menarik!
26.06.2016

Apa yang biasa Anda lakukan untuk merayu pasangan, B’timers? Mungkin menatapnya dengan lembut, menyentuh tangannya ketika duduk di restoran untuk makan malam, atau memberikan senyuman yang sedikit menggoda. Hmm, sebebarnya ada lho, cara menarik untuk merayu pasangan. Simak caranya di bawah ini, yuk, B’timers!

Nyalakan musik rock

Segera setelah mendengar musik rock, pasangan Anda akan tahu bahwa ada yang berbeda di diri Anda. Tambahkan kedipan mata dan sentuhan halus. Semakin intens irama lagu, akan membuat testosteron pria Anda memuncak. Dan dia tak akan bisa melepaskan tangannya dari Anda.

Rayu Pasangan Anda dengan Cara yang Menarik! | Breaktime
Mata adalah jendela hati yang mampu mengungkapkan bahasa kalbu

Buatlah kontak mata

Lupakan kata-kata rayuan untuk menggoda pasangan, B’timers. Untuk saat ini berikan dia tatapan mata Anda saja dan tunjukkan ekspresi yang penuh ungkapan. Ini karena wajah merupakan cara terbaik untuk menunjukkan apa yang dirasakan seseorang. Biarkan dia menerjemahkan itu.

Melakukan kompetisi

Bermain tenis, berjalan-jalan bersama, pergi untuk mendaki gunung atau hanya bermain kartu. Apapun yang mengandung kompetisi akan meningkatkan kadar testosteron Anda berdua ke level tertinggi. Coba cari hal yang bisa dilakukan bersama, setelah itu berlombalah dengan pasangan.

Rayu Pasangan Anda dengan Cara yang Menarik! | Breaktime
Ceritakan lelucon saat makan berdua, deh, B’timers

Ceritakan satu lelucon

Kadang setelah tertawa lepas, suasana hati akan terasa ringan, B’timers. Lelucon dan cerita lucu adalah cara paling menarik untuk merayu pasangan. Bahkan manjur dilakukan ketika kalian sedang bertengkar, lho. Akhiri dengan tersenyum genit untuk mengirimkan rayuan nakal padanya.

Berikan pelukan erat

Tidak ada yang menyangkal bahwa pelukan merupakan trik terbaik untuk merayu pasangan. Sebuah pelukan dapat mengatakan ribuan ungkapan tanpa Anda perlu berbicara. Anda juga akan merasa sangat nyaman ketika memeluknya. Jadi ini merupakan satu win-win solution, B’timers.

Dengan trik menarik untuk merayu pasangan, maka tidak akan ada lagi pertengkaran yang tidak mampu diselesaikan, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article