Yuk, Intip Tanda si Dia yang Belum Siap Melamar! | Breaktime
Yuk, Intip Tanda si Dia yang Belum Siap Melamar!
07.11.2016

Pernikahan adalah salah satu komitmen terbesar yang kita buat untu seumur hidup, B’timers. Jadi tentu merupakan hal yang wajar seseorang merasa gugup. Dan sedikit khawatir mengenai ide bahwa mereka harus menghabiskan sisa hidup dengan satu orang. Namun ketika sudah sampai pada satu titik tertentu, tak akan ada yang menghalangi niatan tersebut. Nah, berikut ini adalah tanda si dia belum siap melamar Anda, B’timers!

Yuk, Intip Tanda si Dia yang Belum Siap Melamar! | Breaktime
Nikmati saja masa ini sebelum menikah, B’timers!

Dia masih belum bisa mengambil keputusan besar

Jangan sedih, karena keengganannya untuk segera melamar mungkin bukan merupakan kesalahan Anda sepenuhnya. Jika seorang pria tak bisa memutuskan atau mengatakan jalur masa depan seperti apa yang ingin mereka jalani, artinya mereka tidak tahu dirinya cukup baik untuk bersama Anda seumur hidup.

Saat berbicara masa depan, tidak ada Anda di sana

Dalam 10 tahun ke depan dia ingin menjadi CEO dengan yachy besar dan hewan peliharaan berupa singa yang bisa dilatih. Mimpi yang diceritakannya pada Anda adalah masa depan yang penuh dengan bahagia dan hal indah. Namun tidak pernah ada diri Anda di cerita masa depannya itu.Wah, bisa dipastikan!

Tak pernah mampu mengatasi masalah dengan baik

Hubungan tentu saja harus dijaga dan dirawat. Namun bukan berarti pertengkaran bisa dihindari. Beda dari orang yang siap menjalani komitmen dengan pasangannya adalah, sanggup menyelesaikan apapun masalah yang terjadi. Sebaliknya, jika dia belum siap, yang ada hanyalah pertengkaran tanpa solusi.

Yuk, Intip Tanda si Dia yang Belum Siap Melamar! | Breaktime
Dia tidak berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan baik

Mencoba menghindari semua anggota keluarga Anda

Anda mengundangnya untuk datang ke rumah saat akhir pekan. Selain ingin mengenalkan keluarga pada sang calon, Anda juga ingin tahu bagaimana sikapnya di depan orang-orang tersayang. Namun dia justru menghindari acara penting bagi Anda dan keluarga dengan mengeluarkan berbagai alasan konyol.

Dia bahkan berani mengkritik apapun dari diri Anda

Pasangan Anda mengungkapkan, dia tidak menyukai jika Anda terlalu sering mengenakan warna merah jambu. Bahkan dia marah ketika Anda memutuskan untuk pergi berlibur bersama teman-teman kantor. Jika dia terus menyarakan kebenciannya terhadap hal-hal kecil, dia juga tidak siap untuk hal besar.

Nah, jika Anda menemukan salah satu tanda dia belum siap untuk melamar maupun menikah, jangan langsung putus asa, ya. Karena mungkin saja dia masih membutuhkan sedikit waktu, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE