Yuk, Cari Tahu Perasaan Gebetan dengan Cara ini! | Breaktime
Yuk, Cari Tahu Perasaan Gebetan dengan Cara ini!
25.05.2016

Mana yang lebih buruk, putus cinta atau cinta yang tak terbalaskan, B’timers? Merindukan seseorang yang ditaksir memang menyakitkan. Tapi nyatanya itu belum seberapa dibandingkan kehidupan asmara orang dewasa. Dan sampai kapanpun naksir seseorang akan membuat Anda tidak tenang, karena penasaran bagaimana isi hatinya. Yuk, intip cara cari tahu perasaan gebetan berikut ini, B’timers!

Dia selalu punya inisiatif

Saat kalian berada di sebuah pesta, dia akan datang menghampiri Anda dan memulai percakapan. Dan ketika seseorang selalu memiliki alasan dan cara untuk mengajak bicara. Bahkan lucunya, jika gebetan menyukai Anda juga, maka dia akan meminta bantuan sepele atau hanya menceritakan hal yang tidak ada hubungannya dengan Anda, B’timers. Misalnya, apakah Anda punya kenalan yang membutuhkan pekerjaan atau seseorang yang mencari teman sekamar.

Mendengar dan mengingat

Rasa cinta terhadap seseorang akan membuat Anda mencari tahu informasi apapun tentang dia. Begitu juga jika gebetan ternyata membalas perasaan kita, maka dia akan berusaha mendengarkan semua yang diceritakan padanya. Dan setiap detail tentang Anda akan terekam jelas dalam otakknya, lho. Mulai dari Anda pernah bersekolah di mana, pengalaman liburan seru bersama sahabat atau hanya nama hewan peliharaan pertama Anda, semuanya akan dia ingat.

Isyarat dan bahasa tubuh

Cara cari tahu perasaan gebetan Anda yang paling mudah adalah dengan membaca isyarat serta bahasa tubuh saat kalian sedang berdua, B’timers. Anda perlu tahu, jika seseorang menyukai lawan jenisnya, dia akan meniru gerakan tubuh yang ditaksir, lho. Jadi jangan malah merasa terganggu, apabila kalian sedang berdua, dan mendapati si dia mengikuti ayunan kaki Anda, B’timers. Itu karena mereka terlalu fokus pada diri Anda, sehingga alam bawah sadarnya mencerminkan yang dilihat.

Yuk, Cari Tahu Perasaan Gebetan dengan Cara ini! | Breaktime
Pujian darinya tanda cinta, lho!

Tampak berbeda di depan Anda

Orang yang menyukai Anda bisa jadi menunjukkan sisi yang berbeda saat sedang bersama. Jika dia pada dasarnya adalah orang yang hangat dan selalu tertawa, saat ada di depan Anda tiba-tiba berubah, seperti lebih gugup dan gelisah, hmm, itu artinya gebetan juga memiliki perasaan yang sama, B’timers! Coba perhatikan nada suaranya yang menjadi lebih macho, atau bahkan dia sedikit tersipu ketika Anda berbicara padanya, wah, siap-siap mendengar pernyataan cinta, nih!

Penampilan Anda dipuji

Ketika seorang pria tanpa alasan memuji penampilan gadis, itu adalah tanda bahwa dia sangat tertarik padanya, B’timers. Jika gebetan tanpa ragu datang dan memuji penampilan Anda, dia hanya ingin mengatakan bahwa dia selalu memperhatikan Anda. Karena memberikan pujian adalah cara menunjukkan bahwa dia melihat dan ingin membuat orang yang disukainya merasa nyaman. Bahkan saat Anda tidak terlalu percaya diri pada gaya busana saat itu.

Wah, cara cari tahu perasaan gebetan cukup menarik, ya? Nah, apa yang ditunjukkan gebetan Anda saat ini, B’timers? (NO)

Share This Article