Yakin Si Dia Jodoh yang Tepat? Kenali Dulu Kriteria Umum Mr. Right! | Breaktime
Yakin Si Dia Jodoh yang Tepat? Kenali Dulu Kriteria Umum Mr. Right!
30.07.2015

Banyak yang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria selama berbulan-bulan, bahkan ada yang sampai bertahun-tahun lamanya. Tapi yakinkah Anda jika si dia adalah orang yang tepat?

Memang sih, tak ada kriteria baku untuk menentukan seorang pria adalah Mr. Right atau bukan. Tapi, ada beberapa hal yang dapat dijadikan tolak ukur untuk menilai bahwa pasangan memang benar-benar orang yang tepat bagi Anda, ini dia:

Suka memberi kejutan

Meski sering dianggap susah dimengerti, sebenarnya kaum Hawa punya keinginan yang sederhana. Anda tentu akan senang jika selalu diperhatikan dan sesekali diberi kejutan-kejutan kecil kan, B’timers? Nah, suka memberi perhatian dan kejutan merupakan salah satu tanda bahwa si dia adalah orang yang sempurna.

Tetap bertahan walaupun kesal

Si dia mungkin sering terlihat kesal, tapi tetap bertahan bersama Anda
Si dia mungkin sering terlihat kesal, tapi tetap bertahan bersama Anda

Terkadang ada waktu-waktu tertentu di mana Anda sangat cranky. Tapi pasangan yang sempurna akan selalu bertahan meski dia sebenarnya juga merasa kesal. Apakah pasangan Anda menunjukkan ciri yang sama, B’timers?

Mencintai apa adanya

Mr. Right akan mencintai pasangannya apa adanya. Ia tak mempermasalahkan gaya pakaian dan make up, serta tak pernah menyuruh Anda menjadi orang lain.

Selalu melindungi

Mr. Right akan berupaya untuk menjadi pelindung
Mr. Right akan berupaya untuk menjadi pelindung

Memang ada benarnya lirik lagu Sang Dewi yang dinyanyikan Titi DJ. Ketika seorang pria dapat membuat B’timers serasa terbang melayang, comfort and save kapanpun  dan di manapun, maka itu berarti dia adalah orang yang tepat.

Protective not possessive

Memiliki pasangan yang over protected dan cenderung posesif tentu tidak menyenangkan, ya. Apalagi kalau Anda sampai dilarang untuk bergaul dengan rekan kerja. Pasangan yang sempurna akan memberikan kepercayaan penuh tanpa perlu selalu melarang ini dan itu.

Care taker

Mr. Right akan berusaha untuk bisa mengurus dirinya sendiri dan settle it maximally, sebelum beranjak mengurus pasangan. Setelah itu, ia akan fokus untuk menanggung semua beban yang dipikul pasangannya, sebagai tanda kepedulian.

Dari beberapa poin di atas, apakah kesemuanya sudah dimiliki pasangan Anda, B’timers?

Share This Article