Ternyata ini Arti Romantis Menurut Seorang Nerd! | Breaktime
Wow! Ternyata ini Arti Romantis Menurut Seorang Nerd!
15.07.2016

Anda lebih suka menjalin hubungan dengan orang yang memiliki hobi apa, nih, B’timers? Sosok lelaki yang memiliki hobi menantang biasanya tampak lebih menarik di mata wanita. Tapi sayangnya seorang pria yang dicap sebagai kutu buku tidak banyak dilirik, ya, B’timers? Hmm, padahal tidak ada salahnya Anda mencoba mengenal tipe ini lebih dalam. Intip definisi romantis menurut seorang nerd, yuk!

Anda akan kesulitan untuk menaklukkan hatinya

Seorang kutu buku biasanya memiliki pengetahuan lebih banyak. Mereka juga selalu memperhitungkan apapun. Mereka cenderung lebih sulit menyerahkan hati pada wanita, lho, B’timers. Nantinya Anda dan si kutu buku akan menjalani hubungan yang sulit. Namun dari hal sederhana, kalian mengenal sisi manis.

Pria kutu buku merupakan orang yang lebih peka

Tak perlu sering-sering ngambek karena pasangan tidak mampu menangkap apa yang tersirat dari kata-kata Anda, B’timers. Tipe pria kutu buku sudah terbiasa menarik kesimpulan dari ungkapan yang tersirat. Bahkan jika tidak ada kalimat yang dikeluarkan sekalipun, dia bisa mengerti apa yang Anda maksudkan.

Ternyata ini Arti Romantis Menurut Seorang Nerd! | Breaktime
Seorang kutu buku bukan berarti dia juga old fashion, lho

Ketekunan mereka dalam mempertahankan cinta

Salah satu definisi romantis menurut seorang nerd adalah Anda akan mendapatkan pria yang akan selalu berusaha mempertahankan hubungan asmara kalian, B’timers. Mereka bukan jenis pria yang akan pergi dan meninggalkan Anda tanpa kejelasan. Hmm, romantis ternyata bisa sangat sederhana, ya, B’timers.

Siap-siap dapatkan warna-warni manisnya asmara

Jika seseorang tidak punya banyak pengalaman berinteraksi dengan orang lain, yang tampak di matanya adalah dunia yang hitam-putih. Sebaliknya, pribadi yang gemar tenggelam dalam tumpukan buku, akan jauh lebih bijaksana dalam menghadapi perbedaan, B’timers. Dia pun tak suka menyalahkan orang lain.

Keromantisan dari sudut yang jauh lebih bijaksana

Tentu Anda suka menjalin hubungan dengan orang yang bijaksana, kan, B’timers? Orang yang memiliki pengetahuan luas dari buku yang dibaca, akan membuat sisi kebijaksanaannya meningkat. Jadi pria yang kutu buku sudah biasa menemukan perbedaan karakter dan pola pikir. Bersamanya akan lebih nyaman.

Wow, ternyata definisi romantis menurut seorang nerd itu tidak rumit dan tetap mampu membuat satu wanita takluk, ya, B’timers? Coba temukan sosok seperti ini di kantor, mungkin Anda akan mendapatkan pasangan yang lebih baik, B’timers! (NO)

Baca juga : TIDAK MASTURBASI DALAM SEBULAN, BISA TIDAK, YA?

Share This Article