Wow, Ternyata Hal ini Bikin Dia Merasa Dicintai! | Breaktime
Wow, Ternyata Hal ini Bikin Dia Merasa Dicintai!
19.01.2017

Anda merasa tidak mampu memberikan kebahagiaan yang berarti untuk pasangan, B’timers? Ternyata tak sedikit pria yang merasa, untuk membuat wanita merasa dicintai, mereka harus mendapatkan kado yang mahal. Well, Anda memang bisa menghadiahkan pasangan cincin berlian dengan karat yang paling tinggi, mengajaknya makan di restoran mewah, mengajak mereka berlibur keliling dunia dan menginap di hotel bergaya klasik. Namun apakah Anda yakin, semua itu bisa membuat wanita merasa dicintai?

Well, karena pada akhirnya setiap wanita bisa langsung bertekuk lutut hanya dengan hal sederhana yang pria lakukan untuk mereka, lho, B’timers. Untuk membuat wanita Anda merasa menjadi seseorang yang paling penting ternyata tidak melulu dengan hadiah dan hal-hal mewah. Bahkan hanya dengan tindakan sederhana, bisa membuat pasangan semakin merasa dicintai. Nah, penasaran, kan, seperti apa caranya membuat seorang wanita merasa tersanjung meskipun tanpa hadiah-hadiah yang berharga mahal?

Dan seperti yang telah Anda ketahui, tindakan sederhana yang berada posisi pertama adalah mengenai kejujuran, B’timers. Bagaimana kita mengekspresikan perasaan dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang mudah. Namun tidak semua pria sanggup bertindak jujur pada wanitanya. Padahal kejujuran akan menunjukkan pada mereka, bahwa Anda menghormati dan menghargai pasangan dengan setulus hati.

Wow, Ternyata Hal ini Bikin Dia Merasa Dicintai! | Breaktime
Berikan pelukan untuk pasangan, ya? Photo by google.com

Setelah itu, hal sederhana yang masih saja diabaikan oleh banyak kaum pria adalah selalu membanding-bandingkan wanitanya dengan wanita lain. Karena untuk bisa membuat seorang wanita merasa semakin dicintai, adalah dengan menjadikan dan menempatkan dirinya di posisi pertama. Well, semua orang pun memiliki masa lalu. Jika tak ingin menghancurkan hatinya, hindari membandingkannya dengan yang lain.

Jangan pernah melewatkan hal-hal kecil yang ada di dalam hubungan Anda dengan pasangan, B’timers. Tidak, ini sama sekali bukan mengenai hadiah kejutan untuk hari peringatan jadian, atau hari pertama kali Anda bertemu dengannya. Melainkan tindakan kecil yang menunjukkan rasa cinta yang besar. Anda bisa membukakan pintu, menggenggam tangannya dengan erat saat kencan atau sekedar memeluknya.

Anda adalah orang pertama yang selalu dia cari untuk mendapatkan cinta, dukungan dan tuntunan. Dan kadang-kadang satu-satunya hal yang membantu pasangan untuk merasa lebih baik adalah mendengar apa yang dia keluhkan dengan setulus hati, B’timers. Seperti yang Anda ketahui, wanita terkadang tidak membutuhkan apapun dari prianya. Hanya sepasang telinga yang siap mendengarkan cerita mereka.

Meskipun Anda dan si dia menjalin hubungan asmara yang dipenuhi dengan berbagai hal manis, namun sejatinya kalian tetap memiliki kehidupan yang terpisah. Anda berdua memiliki pekerjaan yang berbeda, dan jangan lupakan teman-teman, hobi dan keluarga masing-masing. Sadarilah tidak selamanya mereka wajib ada di samping Anda selama 24 jam dan 7 hari sepekan. Berikan kebebasan untuk pasnagan Anda.

Setelah menjalin hubungan asmara, tentunya kita ingin menjadi orang pertama yang bisa memberikan bantuan untuk pasangan, kan, B’timers? Terutama bagi pria, yang selalu ingin merasa berarti bagi sang wanita. Namun sebaiknya jangan mencoba untuk menjadi pemecah masalah yang dialaminya setiap saat dia mengeluh, deh. Terkadang mereka bahkan tidak membutuhkan bantuan dari siapapun, kok, Guys.

Yang terakhir, tindakan sederhana yang membuat pasangan semakin merasa dicintai adalah memberi perhatian pada setiap detail yang kalian miliki. Mungkin ini cukup berat bagi pria, namun setidaknya ingatlah tanggal-tanggal penting yang penuh arti bagi Anda dan pasangan, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE