Manfaat Istri Jadi Pencari Nafkah Rumah Tangga! | Breaktime
Wow! Ini Manfaat Istri Jadi Pencari Nafkah di Rumah Tangga!
16.06.2016

Bagaimana menurut Anda mengenai istri jadi pencari nafkah di rumah tangga, B’timers? Well, katanya zaman sudah berubah, dan wanita menginginkan emansipasi. Tapi, masih banyak yang tidak terima jika istrinya sibuk di kantor. Hmm, sebenarnya bagaimana sih, istri jadi pencari nafkah di rumah tangga, B’timers?

Istri cerdas dan sukses dapat membantu ego Anda

Wanita dikenal dengan kemampuan multitasking-nya. Dibandingkan pria, mereka bisa menyelesaikan lebih banyak tugas dibandingkan yang pria lakukan. Dan jika istri Anda menjadi tulang punggung dalam keluarga, artinya dia adalah orang yang bisa diandalkan. Dia bisa membantu ego Anda, lho, B’timers.

Istri cerdas dan sukses dapat menolong karir Anda

Oke, penghasilan Anda dari kantor jauh di bawah gaji sang istri. Jangan khawatir. Karena seorang istri yang cerdas tahu bagaimana caranya untuk menaikkan jabatan Anda, B’timers. Dia bisa lho, membantu mencarikan Anda pekerjaan lain yang lebih baik dengan gaji yang jauh lebih tinggi dari sekarang.

Istri cerdas dan sukses dapat membuat Anda semakin kaya

Nah, dengan memiliki istri jadi pencari nafkah di rumah tangga, artinya Anda juga memiliki kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan uang, B’timers. Terlebih, sebagai pencari nafkah dalam rumah tangga, istri biasanya jauh lebih cermat menggunakan pendapatan untuk pengeluaran bulanan untuk keluarga.

Manfaat Istri Jadi Pencari Nafkah Rumah Tangga! | Breaktime
Wanita jauh lebih kuat dari yang Anda bayangka, lho, B’timers

Istri cerdas dan sukses dapat menjamin hari tua Anda

Dan karena menghargai bentuk emansipasi wanita, seorang istri yang bekerja sebagai tulang punggung dalam keluarga, artinya dia merupakan orang yang dapat menjamin hari tua Anda, B’timers. Dengan kecerdasan mereka mengatur keuangan dan pengeluaran, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Istri cerdas dan sukses, dapat mengajari Anda banyak hal

Jika dia sibuk bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga Anda, bukan artinya dia melupakan kodratnya sebagai seorang wanita, lho. Mereka justru jauh lebih cerdas dari yang Anda pikirkan. Istri Anda bisa mengajarkan Anda tentang banyak hak, mulai dari urusan rumah tangga hingga pekerjaan kantor.

Nah, sebenarnya istri jadi pencari nafkah di rumah tangga itu tidak masalah, kok. Menurut Anda, B’timers? (NO)

Share This Article