Wow, Ini Manfaat Berpelukan yang Anda Dapatkan! | Breaktime
Wow, Ini Manfaat Berpelukan yang Anda Dapatkan!
21.11.2016

Apa yang Anda rasakan dari berpelukan dengan seseorang, B’timers? Well, memang bukan rahasia lagi, jika berpelukan dapat membuat seseorang merasa lebih baik. Dan tak hanya memberikan manfaat bagi yang memiliki pasangan, berpelukan juga sangat penting untuk Anda yang lajang, lho. Nah, di bawah ini adalah manfaat dari berpelukan yang akan Anda dapatkan, B’timers!

Wow, Ini Manfaat Berpelukan yang Anda Dapatkan! | Breaktime
Suasana hati akan membaik dengan berpelukan, lho

Berpelukan melepaskan hormon oksitosin

Oksitosin adalah hormon yang sangat berguna untuk membuat Anda merasa lebih baik. Selain itu, kadar tinggi dari oksitosin ini membuat Anda lebih terkoneksi dengan orang lain. Jangan terkejut, di saat Anda memeluk seseorang, akan tumbuh perasaan nyaman yang memperbaiki suasana hati Anda, B’timers.

Berpelukan meningkatkan sistem kekebalan

Ketika Anda begitu jatuh cinta, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin. Hormon yang bisa membuat Anda merasa lebih baik memberikan manfaat yang sangat menakjubkan, yaitu membantu meningkatkan hormon yang dapat membantu tubuh melawan infeksi. Ya, berpelukan dapat meningkatkan imunitas.

Berpelukan mampu mengurangi rasa sakit

Sama halnya dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, salah satu manfaat berpelukan yang bakal Anda dapatkan selanjutnya adalah melepaskan oksitosin dan menurunkan tingkat rasa sakit yang Anda rasakan, B’timers. Betapa tindakan sesederhana berpelukan dapat memberi manfaat menyenangkan!

Wow, Ini Manfaat Berpelukan yang Anda Dapatkan! | Breaktime
Tak hanya dengan pasangan, berpelukan tumbuhkan keintiman

Berpelukan dapat memumbuhkan keintiman

Komunikasi merupakan satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun sayangnya masih banyak orang yang mengabaikannya, B’timers. Berpelukan adalah bentuk paling mudah dari komunikasi, lho. So, luangkan waktu Anda untuk selama beberapa menit berpelukan dengan orang tersayang, ya?

Berpelukan mengurangi serangan kecemasan

Oksitosin yang terlepas saat tubuh merasa bahagia akan membuat Anda lebih mampu berpikir positif, B’timers. Dan hal ini dapat membantu Anda mengubah pandangan. Jika Anda mudah mengalami cemas saat berada di depan umum, mintalah orang terdekat untuk memeluk Anda dan semuanya akan baik.

Wow, betapa mengejutkannya manfaat berpelukan yang akan kita dapatkan, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE